Jalani Pemeriksaan Sandra Dewi Full Senyum dan Beri Tanda Saranghaeyo

- 4 April 2024, 12:50 WIB
Sandra Dewi Penuhi Panggilan Kejagung Hari Ini: Doain Ya
Sandra Dewi Penuhi Panggilan Kejagung Hari Ini: Doain Ya /Antara/Asprilla Dwi Adha/

EDITORNEWS.ID -  Sandra Dewi tiba di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari ini. Kamis,4 April 2024

Kepada awak media yang sudah menanti di pintu masuk Sandra Dewi terlihat menebar senyum bahkan beri tanda saranghaeyo. Sandra tak menjawab pertanyaan dari awak media.

Dia datang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suaminya, Harvey Moeis yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Di kesempatan itu, Sandra datang bersama dua orang. Dia tampil sederhana memakai blus warna putih, celana panjang hitam serta sepatu warna putih.

Pagi hari tanggal 4 April 2024, artis cantik Sandra Dewi terlihat mendatangi Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus korupsi tata niaga timah.

Baca Juga: Sempat Adu Mulut, Nirina Zubir Meninggalkan Pesan Gak Usah Cari Akun Bapak Yang Ribut Dengannya

Dia langsung masuk ke Gedung Kejagung. Sandra bersama dua orang tadi tampak memberi tahu resepsionis terkait kedatangan mereka.

Begitu hendak masuk lift, Sandra sempat menoleh ke awak media dan memberikan tanda saranghaeyo atau simbol dua jari membentuk love sembari tersenyum.

Sebelumnya, beberapa barang mewah seperti mobil Rolls-Royce yang dimiliki oleh sang selebriti, sudah terlebih dahulu disita oleh Kejaksaan Agung.

Momen hadirnya Sandra Dewi ke Kejaksaan Agung adalah kali pertama sang selebriti tampil di muka umum setelah penangkapan sang suami Harvey Moeis pada Kamis (27/03) lalu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah