Irish Bella Tak Menampik Kemungkinan Rujuk dengan Ammar Zoni, Tak Kuat Memutuskan Cerai?

- 8 April 2024, 15:06 WIB
Sempat Bucin, Irish Bella Ungkap Kesedihannya Saat Cerai dengan Ammar Zoni
Sempat Bucin, Irish Bella Ungkap Kesedihannya Saat Cerai dengan Ammar Zoni /DB /Instagram

EDITORNEWS.ID -  Irish Bella baru-baru ini buka suara terkait soal kemungkinan rujuk dengan Ammar Zoni. Sebelumnya dia tak menampik berat untuk meninggalkan sang mantan suami.

Ibu dua anak itu juga sempat menjelaskan perasaannya terhadap kondisi Ammar Zoni mengaku turut prihatin terhadap kondisi terkini.

Seperti diketahui terlihat foto penampilan Ammar Zoni jauh lebih berubah, bahkan tengah menjadi perhatian publik.

Selain itu Irish sendiri mengambil hikmah dari banyaknya cobaan hidup yang dihadapinya seperti Ammar Zoni yang terlibat narkoba lagi hingga harus berpisah

Baca Juga: Momen Rayakan Ultah Mama Rieta, Harga Tas Ditenteng Nagita Slavina Gak Sampai Rp100 Juta

“Wallahualam, sekarang beliau sedang mengajukan banding,” ungkap Irish Bella sambil tersenyum di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Seleb 27 ini  itu juga sempat mengaku pernikahannya dengan Ammar Zoni penuh lika-liku. Mulai dari kehilangan anak, kasus narkoba, hingga akhirnya sang aktris tak kuat dan memutuskan bercerai.

“Namanya hidup pasti ada cobaan dan lika-likunya, jadi bagaimana kita memaknai setiap cobaan dan ujian yang datang, jadi bagaimana kita menyikapi situasi yang ada, syukur-syukur semoga dimudahkan,” ucap ibu dua anak ini.

Irish mengaku pernikahannya dengan Ammar Zoni memang penuh lika-liku. Mulai dari kehilangan anak, kasus narkoba, hingga akhirnya sang aktris tak kuat dan memutuskan bercerai.

Baca Juga: Azka Kaget Deddy Corbuzier Bongkar Nama Asli Kalina Oktarani

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x