Nikita Mirzani Menghapus Foto Rizky Irmansyah dari Instagram Pribadinya Lantas Curhat Ingin Jadi Diri Sendiri

- 12 April 2024, 16:51 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani /

EDITORNEWS.ID -  Beredar kabar Rizky Irmansyah sang ajudan Prabowo Subianto tidak lagi menjali hubungan asmara dengan artis Nikita Mirzani.

Belum lama ini Nikita Mirzani curhat ingin menjadi diri sendiri di tengah kabar putus cinta dari Rizky Irmansyah.

Akun instgramnya, seleb 38 tahun ini ingin menjadi diri sendiri meski ada orang lain yang akan menghakiminya.

“Let me be myself! (Biarkan aku jadi diri sendiri!) Apapun yang terjadi, siapapun yang menghakimi, selama aku tidak keluar dari porosku, maka biarkan aku tetap menjadi diriku sendiri,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Jumat, 12 April 2024.

Baca Juga: Di Momen Lebaran, Shandy Aulia Memberikan Ucapan Dari Dubai Tampil Stylish Pakai Busana Muslim

Nikita lalu mengingatkan pentingnya untuk menjadi diri sendiri. Dia juga berpesan agar tidak menjadi sosok orang yang egois dan harus menjaga kesehatan mental.

“Perkara orang lain yang tidak sepaham, biarlah tetap seperti itu. Aku memang membutuhkan opini orang lain, tapi tidak dengar kebenciannya karena tidak ada yang mampu menjadi ‘aku’ selain diriku sendiri. Belajar menerima kenyataan, gak boleh egois gak boleh maksa take care of your mental health,” ungkap Nikita Mirzani.

Artis yang dikenal kontroversial ini tak lagi mengikuti satu sama lain di akun Instagramnya setelah putus hubungan asmara.

Tak hanya itu itu Nikita Mirzani juga menghapus foto kebersamannya dengan ajudan Prabowo Subianto itu dari akun Instagram.

Baca Juga: Shandy Pakai Tas Seharga Rp1,2 Miliar, Ini Penampakannya yang Bikin Warganet Memuji Kecantikannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x