Ammar Zoni Lebaran di Penjara Bahkan Keluarga Tak Ada Menjenguk

- 16 April 2024, 07:41 WIB
Bikin Pangling, Penampilan Ammar Zoni Jadi Sorotan Netizen Usai 3 Bulan di Penjara
Bikin Pangling, Penampilan Ammar Zoni Jadi Sorotan Netizen Usai 3 Bulan di Penjara /YouTube Intens Investigasi/

EDITORNEWS.ID -  Merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga adalah momen yang sangat dinanti, namun hal tersebut tidak bisa dirasakan oleh Ammar Zoni.

Ammar Zoni diketahui tengah ditahan di Rutan Salemba setelah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Menurut keterangan dari kuasa hukumnya, Jon Mathias, saat Lebaran kemarin, tidak ada satu orang keluarga yang menjenguknya.

Sang aktor diketahui tengah ditahan di Rutan Salemba usai ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Mengikuti Program Hamil, Ingin Tambah Momongan ?

“Kalau dari informasinya belum ada (yang menjenguk Ammar Zoni di rutan), ketentuannya selama 3 hari itu dikasih orang bertamu 15 menit siapa saja, tapi harus mengajukan dulu permohonan,” kata Jon Mathias melalui sambungan telepon pada Senin, 15 April 2024.

Sebelumnya adik Ammar Zoni yakni Aditya Zoni sempat mengatakan akan menjenguk sang kakak di rutan pada hari pertama Lebaran. Namun ternyata hal tersebut tak dapat terlaksana.

“(Aditya Zoni) sebenarnya kan Lebaran pertama mau datang. Tapi nyatanya nggak ada, tapi nggak tahu lah,” ucap Jon Mathias.

Baca Juga: Posting Foto Terbaru Tanpa Jilbab, Zara Anak Ridwan Kamil Wanti-Wanti Netizen Tak Menyalakan Orang Tuanya

Mantan istri Ammar yakni Irish Bella pun sampai saat ini juga belum pernah datang menjenguk.

“Iya Irish juga kan katanya kalau dari medsos mau jenguk juga kan katanya? Kalau di medsos ya. Tapi faktanya enggak ada,” ungkap Jon Mathias.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x