Inul Daratista Ingatkan Akan Ada Akhir Kehidupan hingga Harta yang Halal

- 16 April 2024, 11:31 WIB
Inul Daratista bersama suami Adam Suseno
Inul Daratista bersama suami Adam Suseno /

EDITORNEWS.ID - Artis dangdut Inul Daratista memiliki banyak penggemar. Ia juga selalu aktif menyapa fansnya di sosial media seperti akun instagram.

Baru-baru ini Inul membagikan sebuah pesan di laman instagramnya berpose bersama suaminya Adam Suseno.Inul terlihat begitu awet muda, begitu juga Adam Suseno.

Usai Lebaran Idul Fitri 1445H,  Ia menyampaikan pesan yang menyentuh hati pembaca hingga menjadi perhatian netizen terkait dengan akhir kehidupan dan juga kekayaan.

Inul mengungkapkan sebagai manusia terkadang kita lupa dalam kehidupan akan ada masa akhirnya. Setelah itu ia pun menyinggung tentang harta.

Baca Juga: Ammar Zoni Lebaran di Penjara Bahkan Keluarga Tak Ada Menjenguk

"Terkadang kita lupa bahwa dlm kehidupan akan ada masa akhirnya… klo dipikir2 betul kita hidup hrs cari harta yg byk agar hidup makmur.. bisa menikmati dan buat tinggalan anak cucu," tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Setelah itu Inul pun mengingkatkan kekayaan apapun bahkan sehelai baju pun tidak akan dibawa mati, yang ada hanyalah amal ibadah dan pahala.

 

Oleh karena itu Inul juga menyinggung tentang harta kekayaan itu harus berasal dari yang halal.

"Saat kita nyekar pd yg mendahului,kita sadar ternyata hidup ngunu2 wae,kekayaan apapun bahkan sehelai baju yg nempel pd tubuh inipun jg tdk dibawa,yg ada cuma amal ibadah dan pahala yg kita timbun saat msh bugar? mencari harta kekayaan hrs halal dan toyyiban lillahita’ala. seberapapun rezeki inshaa Allah selalu dicukupkan ,siapa yg gigih dia dpt haknya lebih besar,jika blom besar pun mgkn Allah punya rencana yg lebih indah," jelasnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Mengikuti Program Hamil, Ingin Tambah Momongan ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x