Daniel Mananta Cerita Istrinya Kecopetan Malah Mendoakan Agar Dapat Kerja Yang Layak dan Bertobat

- 17 April 2024, 19:37 WIB
Daniel Manantan, Istri dan Anak
Daniel Manantan, Istri dan Anak /ig/

EDITORNEWS.ID - Daniel Mananta mengaku kecopetan saat menghabiskan waktu bersama sang istri, Viola, dan anak-anaknya,makan bersama di sebuah mall.

Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh istrinya. Hal ini diungkap langsung oleh Daniel melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (17/4).

"Kita kecopetan guys. Jadi, kemarin, gue, Viola dan anak-anak makan siang bareng di sebuah mal gitu, lagi jalan-jalan saja, jadi kayak family time gitu smabil makan es krim, istirahat dari shopping-shopping kita, dan tasnya Viola diembat orang," ujar Daniel mengawali ceritanya.

"Tasnya diambil dan semua isinya, dompet, HP-nya hilang semua. Nanti di akhir video ini gue akan kasih lihat CCTV, tapi yang pastinya istri gue, Viola, itu adalah orang yang sangat berhati-hati banget."

Baca Juga: Sempat Ekonomi Terpuruk Usai Gagal Nyaleg Kini Dede Sunandar Pamer Beli Mobil Mewah

Daniel menjelaskan bahwa istrinya termasuk sosok yang sangat hati-hati ketika menaruh barang. Kecopetan itu pun jadi momen pertama kali terjadi bagi Viola.

Tak dipungkiri, Daniel bahkan sempat menyalahkan diri sendiri karena sempat eye contact dengan sosok pencopet.

“Kejadiannya ketika gue lagi bayar di kasir dan gue sempet nengok ke orang di belakang gue yang ternyata adalah si pencurinya, jadi gue lumayan mempersalahkan diri gue sendiri,” ungkap Daniel.

Walau emosi, Daniel berusaha menahan diri untuk tetap tenang terkait kejadian yang dialami istrinya.

Baca Juga: Amanda Manopo Berhenti Main Medsos Gegara Fans Toxic Membuatnya Gerah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x