Siti Badriah Cemburu, Tak Kuat Lihat Suaminya Krisjiana Adegan Mesra dengan Angela Gilsha

- 16 April 2024, 13:13 WIB
Siti Badriah
Siti Badriah /

EDITORNEWS.ID - Menurut beberapa pendapat sebagian orang, rasa kecemburuan adalah emosi yang muncul ketika seseorang merasa tidak aman dengan hubungannya.

Namun, justru hal ini normal dalam setiap hubungan karena menandakan bahwa pasangan masih peduli dan mencintai kamu. 

Baru-baru ini artis dangdut Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin merupakan salah satu pasangan seleb yang selalu terlihat kompak hingga disukai banyak orang.

 

Namun belum lama ini sang istri yang biasa disapa Sibad itu disebut-sebut cemburu saat suaminya berperan dalam sebuah sinetron yang saat ini sedang disukai pemirsa tanah air.

Baca Juga: Inul Daratista Ingatkan Akan Ada Akhir Kehidupan hingga Harta yang Halal

Waw yang membuat Siti Badriah nggak kuat saat Krisjiana beradu akting dengan aktris Angela Gilsha dan menampilkan beberapa adegan mesra. 

 

Sibad diduga cemburu saat menonton sinetron yang dibintangi suaminya, Krisjiana Baharudin dengan Angela Gilsha yang berjudul Cinta Berakhir Bahagia.

Pada video yang beredar di media sosial menunjukkan Siti Badriah terlihat heboh dan melontarkan komentar-komentar sarkas saat menonton adegan mesra suami dan Angela Gilsha.

"Ciyeilah yang baru jadian. Eee, udah kayak remaja banget ini orang. Eee, dasar!" cemooh Siti Badriah sambil merekam adegan di televisi.

Baca Juga: Ammar Zoni Lebaran di Penjara Bahkan Keluarga Tak Ada Menjenguk

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x