Zodiak yang Paling Romantis Saat Valentine, Auto Dibikin Mabuk Kepayang

- 14 Februari 2023, 11:46 WIB
pasangan romantis yang tengah bergandengan tangan
pasangan romantis yang tengah bergandengan tangan /

EDITORNEWS.ID - Hari valentine telah tiba. Tepat di hari ini, Selasa 14 Februari 2023 menjadi hari kasih sayang bagi seluruh pasangan, bukan hanya di Indonesia saja melainkan juga di seluruh dunia. Perayaannya pun bermacam-macam. Ada yang pergi kencan bersama pasangan ke tempat romantis, nonton film, ada pula yang saling bertukar kado dan cokelat.

Tahukah kamu, jika zodiak bisa memengaruhi keromantisan pasangan kamu, loh. Coba kamu ingat-ingat zodiak pasangan dan bandingkan dengan penjelasan berikut, ya.

Zodiak yang paling romantis pastinya sangatlah menyenangkan dan dapat membuat hari Valentine terasa semakin spesial. Akan terasa lebih menyenangkan lagi jika zodiak tersebut adalah zodiak pasangan atau gebetan sendiri.

Mau tahu zodiak apa saja yang paling bisa bikin kamu kesemsem? Yuk, cari tahu di sini.

Baca Juga: Kenali Love Language pada Diri Sendiri dan Orang Lain, Agar Menjadi Orang yang Peka!

Libra, Paling Suhu

Libra dapat memperoleh julukan zodiak yang paling suhu dalam memperlakukan pasangannya di hari istimewa. Mereka terbilang paling bisa membuat pasangannya merasa paling bahagia, dihormati, dan dihargai. Libra juga sangatlah menggoda dalam hal membuat pasangannya merasa selalu istimewa.

Pisces, Paling So Sweet

Pisces adalah zodiak selanjutnya yang tidak kalah romantis dari Libra. Zodiak ini begitu pandai dan paling bisa membuat pasangannya merasa paling cinta. Mereka akan senantiasa bersikap manis, seperti menyiapkan hadiah untuk pasangannya, memiliki perilaku yang menyenangkan, dan selalu membuat orang kesayangannya nyaman.

Siap-siap, kamu yang punya pasangan berzodiak Pisces akan menerima sesuatu yang istimewa sebagai ungkapan cinta.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x