Viral Video Seorang Wanita Pakaian Gamis Nyanyi Goyang Dangdut di Depan Jemaah Pengajian Pria

- 12 Januari 2023, 01:27 WIB
Viral Video wanita nyanyi dangdut di depan jamaah Pria, sambil joget tipis-tipis
Viral Video wanita nyanyi dangdut di depan jamaah Pria, sambil joget tipis-tipis /

EDITORNEWS.ID - Sebelumnya sempat viral dimedia sosial video seorang ustazah disawer oleh sejumlah penonton saat sedang melakukan Tilawatil Qur'an.

Hingga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Ukhuwah dan Dakwah, KH M Cholil Nafis pun merespons video viral tersebut.

Menurutnya tindakan tersebut salah dan dinilai tak menghormati majelis. Bahkan dia menyebut menyawer kepada qoriah adalah perbuatan haram dan melanggar nilai-nilai kesopanan.
Kini terjadi lagi seorang wanita berpakaian gamis dan jilbab hitam menyanyikan lagu dengan irama dangdut di depan jemaah pengajian pria.

Baca Juga: Sosiolog Menilai Permainan Lato-Lato Mampu Rekatkan Hubungan Sosial

Diduga wanita tersebut bernyanyi di tengah momen pengajian. Di samping penyanyi wanita itu, terlihat seorang pria yang diduga seorang ustaz tengah duduk di kursi.

Tampak penyanyi wanita itu berdiri di barisan depan di samping seorang ustaz yang sedang duduk di sampingnya, seperti dilihat Rabu,12 Januari 2023.

Selain menyanyi, wanita ini terlihat joget tipis-tipis. Sementara itu jemaah pengajian pria menyaksikannya, bahkan ada yang merekam dengan kamera handphone mereka.

Berdasarkan unggahan video viral itu belum ada penjelasan soal waktu dan tempat kejadian. Namun video itu telah banyak berseliweran di akun medsos seperti @instagram dan Facebook.

Baca Juga: Punya Boss Brengzek, Menyebalkan, Dan Cerewet? Salah Siapa? Pahami Ini Agar Karir Anda Melesat

Cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall itu sontak saja menuai berbagai respons warganet.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x