PDIP Jambi Gelar Rakerda, Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024

- 29 Juli 2023, 14:42 WIB
Rakerda PDI-P Provinsi Jambi
Rakerda PDI-P Provinsi Jambi /Editornews/

EDITORNEWS.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu, 29 Juli 2023 di Ratu Convention Center (RCC).

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto tiba di Ratu Convention Centre (RCC), Hasto tampak di dampingi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto dan langsung masuk ke Aula Rakerda.

Sementara para awak media di informasikan, pelaksanaan Rakerda ternyata mendadak tertutup, sehingga tidak ada satu pun awak media di perbolehkan masuk.

Partai pemenang pemilu 2014-2024 dalam rencananya akan  membahas strategi-strategi pemenangan untuk Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Meresehkan, PDIP Pecat Cinta Mega Karena Bermain Slot Saat Rapat

Sementara itu, Edi Purwanto menyebut bahwa pelaksanaan Rakerda dihadiri oleh seluruh DPC, PAC dan PRT PDI Perjuangan se- Provinsi Jambi.

Rakerda yang berlangsung hari ini  fokus pembahasan dalam membuat program pemenangan pilleg dan pilpres 2024 disamping nantinya sebagai momentum untuk evaluasi program kerja yang telah dirumuskan pada Rakerda yang lalu," kata Edi Purwanto, kepada awak media.

Bahkan perseolan pemerintah daerah juga akan dibahas untuk memberikan masukan-masukan terkait dengan persoalan-persoalan yang ada di Provinsi Jambi.

Seperti halnya menyelesaikan problem-problem rakyat, misal konflik lahan, batu bara ilegal driling dan masih banyak lagi yang akan kita bahas," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x