Elektabilitas Prabowo Tertinggi di Jambi, Ketua DPD Gerindra: Sebagai Pejuang Kita Terus Mengambil Hati Rakyat

- 20 Juni 2023, 17:23 WIB
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Nama salah satu calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendapatkan suara tertinggi dari calon presiden lainnya di Provinsi Jambi.

Informasi ini diketahui melalui beberapa survei elektabilitas calon presiden (capres) di Provinsi Jambi, nama menteri pertahanan serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut berada di posisi tertinggi.

Hasil survei yang menyatakan bahwa eksabilitas Prabowo Subianto ini tertinggi di Jambi, hal ini pun sama seperti Survei Putin di Provinsi Jambi pada Februari lalu yang juga sejalan dengan Partai Gerindra yang mana partai tersebut suaranya juga unggul di Provinsi Jambi.

Dengan adanya survei tersebut, kondisi ini tentu sama dengan hasil Pilpres 2019 lalu yang mana perolehan suara Prabowo Subianto unggul dari Jokowi.

Baca Juga: Ngobrol 1 jam Lebih Saat Pertemuan di GBK, Puan Akui Bahas Pemilu 2024 Dengan AHY

Melalui Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei bukan hanya Putin, partai Gerindra memang memiliki suara yang paling tinggi di Provinsi Jambi.

Walau begitu, anggota DPR RI ini mengatakan, ia tidak ber-euforia, dan akan terus berjuang untuk mengambil hati rakyat.

"Sebagai pejuang kita terus mengambil hati rakyat, dan pilpres, kita tidak mau mengatakan Jambi lumbung suara pak Prabowo," ucapnya.

Sebagai tokoh pemerintah di Jambi, ia ingin terus mengambil langkah yang santun dan bekerja untuk rakyat, sehingga nantinya rakyat bisa menilai siapa yang layak untuk dipilih.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x