Usai Viral Anggota DPRD Depok Minta Maaf, Mengaku Tidak Sampai Menginjak Sopir Truk

- 24 September 2022, 01:28 WIB
Berita Viral Hari Ini. Seorang Anggota DPRD Kota Depok Diduga Menghukum Supir Truk yang Merusak Portal Krukut.
Berita Viral Hari Ini. Seorang Anggota DPRD Kota Depok Diduga Menghukum Supir Truk yang Merusak Portal Krukut. /Instagram/@infodepok_id


EDITORNEWS.ID - Setelah videonya beredar viral seorang oknum anggota dewan akhirnya meminta maaf atas kejadian tersebut.

Berawal saat menyuruh sopir truk  push up dan berguling-guling di aspal di Beji, Kota Depok, Jumat, 23 September 2022.

Ternyata belakangan diketahui merupakan anggota DPRD Depok. Pria tersebut tidak lain adalah Wakil Ketua DPRD Depok Fraksi Golkar, bernama Tajudin Tabri.

Pada saat melakuka konferensi pers didepan awak media, akhirnya pelaku bernama Tajudin mengakui bahwa orang dalam video tersebut adalah dirinya.

Baca Juga: Sinyal AHY dan Anies Maju Pilpres Sebagai Pasangan Menguat, Jubir Demokrat Unggah Foto di Medsos

Dalam konferensi persnya, Tajudin pun membeberkan kronologi sesungguhnya dari kejadian tersebut.

Menurutnya kalau dirinya mendapat telpon dari warga sekitar ihwal truk yang melintas di Jalan Raya Kerukut, Limo, dan muatannya mengenai pagar pembatas pipa gas yang ada di lokasi.

Lantas atas laporan dari masyarakat membuat dirinya langsung merespon ujarnya, menurutnya  kejadian ini telah berulang dan merupakan yang kali ketiga, tandasnya.

"Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya," jelas Tajudin di Warung Betawi Ngoempoel, Beji, Kota Depok. Tak butuh lama hari itu juga.

Baca Juga: Momen yang Harus Jungkook BTS Kenang Atas Jasa 2 Member Ini, Lengkap dengan Foto Kenangan Manis Mereka

Bahkan, sopir truk pada kejadian kedua itu telah membuat surat pernyataan agar tak lagi melintas dengan muatan yang berlebih.

"Pada kejadian kedua saya ada grup whatsapp, disitu warga sampai bilang ini kerjaan dewan ngapain aja, sampai kejadian dua kali. Padahal ini kan bukan tupoksi saya," bebenya.

"Tapi karena saya juga berasa terusik, akhirnya saya turun dan diperbaiki lah dengan surat pernyataan mereka tidak akan mengulangi lagi," timpal Tajudin.

Buntut dari peristiwa itu terjadi siang tadi, di mana ada sopir truk yang kembali melintas dan muatannya mengenai pagar pembatas pipa gas.

Baca Juga: Viral! Pria Penjual Durian Ini Mirip Ferdy Sambo Awalnya Merasa Malu Usai Viral Dagangan Jadi Laris Manis

Ia minta maaf jika perbuatan berlebihan saat memberikan hukuman ke sopir truk, ia menjelaskan melakukannya agar efek jera terkait truk besar yang memaksa masuk jalan sempit di Krukut Depok.

Namun berbeda saat rekaman di video Ia menjelaskan tidak sampai menginjak kepada sopir truk tersebut seperti video yang viral.Tegasnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x