Jalin Tali Asih Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu 'HWSB' Bagikan 100 Nasi Bungkus

- 9 September 2022, 14:39 WIB
Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu HWSB jalin tali asih bagikan 100 bungkus nasi kepada warga  yang melintas di depan kantor  HWSB
Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu HWSB jalin tali asih bagikan 100 bungkus nasi kepada warga yang melintas di depan kantor HWSB /

EDITORNEWS.ID - Sebagai wujud nyata keperdulian "Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu" (HWSB) terus melakukan kegiatan bag-bagi nasi bungkus makan siang kepada masyarakat Kota Jambi, Jumat, 9 September 2022. Pukul, 10:00 Wib.

Kali ini HWSB memberikan tali asih berupa nasi bungkus, tak hanya itu bagi siapa saja yang ingin mampir ngopi dan ngeteh kita berikan gratis telah tersedia di kantor sekretariat di Simpang Purnama.

Jalin tali asih ini diadakan 2 kali seminggu yaitu Rabu dan Jumat, terhadap masyarakat khususnya bagi pengendra motor yang melintas di Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Pelaksanaan pemberian tali asih langsung oleh Ketua HWSB Budi Setiawan yang diwakili oleh Ketua Koordinator Lapangan yaitu Gatot Widogdo atau biasa disapa Bang Dodo serta diikuti para anggota di depan kantor sekertariat HWSB.

Baca Juga: Viral, Wanita Muda Ini Pamer Bahagia Setelah Dapat Akta Cerai, Netizen: Pas Ngejanda BBM Naik

Lebih lanjut Bang Dodo menyatakan pemberian tali asih nasi bungkus juga diberikan kepada para ojek online, petugas kebersihan sampah, juru parkir, pelajar dan penguna jalan lainnya yang mangkal atau melintas, imbuhnya.

“Pemberian ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk saling berkenalan dengan para anggota HWSB, pungkasnya.

Ini yang pertama kita mulai, berupa 100 bungkus nasi sementara saran dari Ketua HWSB Budi Setiawan untuk kedepan juga akan diberikan berupa pengobatan gratis, pungkasnya Dodo.

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Calon Mubaligh LDII Sebelum Membunuh Pelaku Mengonsumsi Miras

Sementara itu, warga yang menerima pemberian tali asih mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada HWSB yang sangat perduli.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x