Personel Polsek Kembangan Suruh Wartawan Bicara dengan Pohon, Akhirnya Diperiksa Propam

- 1 September 2022, 09:13 WIB
Anggota Polsek suruh wartawan perempuan bicara dengan pohon saat ingin dikonfirmasi.
Anggota Polsek suruh wartawan perempuan bicara dengan pohon saat ingin dikonfirmasi. /

EDITORNEWS.ID- Sempat viral di media sosial, seorang anggota Polsek Kembangan, Jakarta Barat, suruh wartawan bicara dengan pohon.

Atas aksinya itu, anggota Polsek Kembangan tersebut pun langsung dperiksa Bidang Propam Polda Metro Jaya.

"Itu lagi diklarifikasi oleh Propam Polda. Lagi diklarifikasi ya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, Rabu, 31 Agustus 2022.

Dilansir dari sejumlah laman, Pasma menerangkan peristiwa itu terjadi saat wartawan hiburan atau infotainment bertanya terkait proses penanganan sebuah kasus kepada anggota Polsek Kembangan.

Baca Juga: Sambil Bawa BH Beraneka Warna, Emak-Emak Geruduk Kantor PDAM Padang Bulan, Medan

"Itu kan wartawan infotainment tanya-tanya perkara itu. Wartawan infotainment bukan perkara kriminalitas yang news itu bukan. Kasus KDRT perkaranya sudah dalam tahap satu, di JPU sudah tahap satu, yang (laporan) Sunan Kalijaga," ujarnya menjelaskan.

Terpisah, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Taufik Iksan menyampaikan pihaknya juga masih mendalami penyebab anggota Polsek Kembangan itu menyuruh wartawan untuk berbicara ke pohon.

"Mungkin itu videonya hanya sepotong jadi orang penafsirannya berbeda, apa sebabnya kan, nanti akan dicek lagi," ucap Taufik.

Dalam video yang viral, terlihat seorang anggota Polsek Kembangan menyuruh seorang wartawan perempuan untuk berbicara dengan pohon.

Baca Juga: Pura-pura Beli Casing Ibu Gasak HP Dalam Estalase Toko di Lubuk Basung

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah