Beredar Video Seorang Ibu Muda di Tasikmalaya Meninggal Saat Balap Karung

- 18 Agustus 2022, 11:43 WIB
Ibu yang tewas saat mengikuti lomba balap karung.
Ibu yang tewas saat mengikuti lomba balap karung. /

EDITORNEWS.ID - Beredar video seorang ibu rumah tangga meninggal dunia saat mengikuti lomba balap karung perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin.

Ibu yang diketahui bernama Rini (29) merupakan warga Kampung Gunung Bubut Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Video yang di-posting akun @terang_media menerangkan jika korban diduga mendapatkan serangan penyakit hipertensi dan baru 2 bulan lalu melahirkan seorang anak.

Dalam keterangannya juga Kepala Polsek Mangkubumi Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya Inspektur Satu Hartono, membenarkan kejadian itu dan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penanganan korban.

Baca Juga: Putri Candrawathi Dikabarkan Mengalami Gangguan Kejiwaan, Kamaruddin: Diskenariokan?

Sesuai keterangan para saksi, korban yang semula kondisinya tak menunjukkan sedang sakit ikut perlombaan balap karung dengan ceria, tapi tiba-tiba ambruk saat berlomba dan meninggal dunia.

"Dari keterangan para saksi di lokasi kejadian, korban mengikuti perlombaan balap karung bersama warga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI," tulis dalam keterangannya.

"Korban jatuh dan kepala serta wajahnya membentur jalan aspal hingga pingsan dan tidak sadarkan diri selanjutnya warga setempat memberikan pertolongan dan langsung dilarikannya ke Klinik Kayla," lanjut keterangannya.

Korban pun sempat dibawa ke sebuah klinik namun tak tertolong saat di perjalanan.

Baca Juga: Detik-detik Seorang Pengendara Motor Terpental Kebentur Tiang Lampu Merah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x