Kerap Tuai Kontroversi, Ribka Tjiptaning Diancam Akan Dipolisikan Jika Tak Diselesaikan Megawati

- 18 Januari 2021, 10:29 WIB
Beraninya Politisi PSI Peringatkan Ketum PDIP Megawati Soal Ribka Tjiptaning: Kalau Tidak Bisa, Biar Kita Proses Hukum
Beraninya Politisi PSI Peringatkan Ketum PDIP Megawati Soal Ribka Tjiptaning: Kalau Tidak Bisa, Biar Kita Proses Hukum /Kelase/Instagram @muannas_alaidid1/pdip/dpr/

EDITORNEWS - Sosok anggota Komisi IX DPR RI, Ribka Tjiptaning yang memang kerap berbicara tegas dan apa adanya makin mencuri perhatian publik.

Di beberapa potongan video yang beredar, perempuan dengan ciri khas memiliki rambut pendek ini terlihat dengan tegas menolak untuk berikan Vaksin Covid-19.

Tidak hanya sampai disitu saja, dirinya juga dengan tegas lebih memilih membayar denda untuk dirinya sekeluarga ketimbang divaksin.

Baca Juga: Gading Marten Mulai Terbuka Terkait Hubungan dengan Model Belanda Karen Nijsen

Baca Juga: TNI Buka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier khusus Nakes Tahun 2021

Terakhir, Ribka Tjiptaning menuding Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak disuntikkan vaksin Sinovac dalam vaksinasi Covid-19 perdana di Istana Negara pada Rabu, 13 Januari 2021.

Ucapan Ribka Tjiptaning langsung direspon politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Alaidid.

Muannas prihatin melihat sikap Ribka yang menolak Vaksin Covid-19 dan menciptakan kegaduhan. Padahal, Ribka Tjiptaning satu partai dengan Presiden Jokowi yang mempromosikan Vaksin Sinovac.

Sebagaimana dikabarkan Pikiran Rakyat-Tasikmalaya.com dalam artikel "Minta Megawati Tindak Ribka Tjiptaning, Muannas: Kalau Tidak, Biar Kita Proses Hukum", Muannas pun melontarkan ancaman kepada PDIP.

Baca Juga: BMKG Prediksi Gelombang Air Pasang Tinggi Warga Pesisir Manado Diminta Tetap Waspada

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x