Madura United Menunda Latihan Perdananya karena Maalah Administrasi

- 16 Mei 2023, 08:24 WIB
Para pemain Madura United musim 2022/2023 Liga 1 Indonesia
Para pemain Madura United musim 2022/2023 Liga 1 Indonesia /editornews.id/


EDITORNEWS.ID – Madura United terpaksa menunda latihan perdananya sebab masih terkendala masalah administrasi dalam mempersiapkan diri mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia pada Senin, Manajer Madura United Umar Wachidin menjelaskan bahwa pelatih kepala Mauricio Souza masih dalam proses administrasi dan harus menyelesaikan administrasi tersebut untuk bekerja di Indonesia.

Selain Mauricio Souza, masalah administrasi juga dialami oleh beberapa pemain asing Madura United sehingga pihak manajemen mengambil keputusan untuk menunda program latihan perdana tim hingga pekan depan.

“Jadwal Madura United akan latihan perdana di tanggal 15 (hari ini) akan tetapi dikarenakan ada hal administratif, salah satunya terkait keimigrasian pemain dan pelatih asing. Klub memutuskan menunda latihan ke tanggal 23 Mei 2023,” kata Manajemen Madura United Umar Wachidin.

Baca Juga: Laga Krusial Arsenal Memperebutkan Gelar Liga Melawan Brighton

Selanjutnya Umar menambahkan bahwa komposisi pemain Madura United untuk sementara waktu pada musim depan tidak banyak melakukan perombakan.

Menurutnya komposisi pemain Madura United semakin komplit dan telah terbentuk menjadi 88 persen. Mereka juga mempersiapkan rekutran anyar tambahan yang sesuai denga kebutuhan tim pelatih.

“Tim sudah terisi 88 persen dengan rincian 46 persen pemain baru, dengan 28 persen pemain muda dan 14 persen pemain asing yang akan mengisi skuad Madura United untuk musim depan,” imbuh Umar.

Sementara itu, Madura United pada saat ini telah melakukan perpanjangan kontrak 15 pemain yaitu, diantaranya Hugo Gomes, Lulinha, Lee Yu Jun, Cleberson, Malik Risaldi, Ricki Ariansah, Beto Goncalves, Karima Ramadhany, Fawaid Ansory, Feby Ramzi, Make Aldo M, Salim Tuharea, Dodi Alexvan Dijn, Novan Setya Sasongko dan Bayu Gatra.

Baca Juga: Harry Kane Mengatakan Bahwa Tottenham Hotspur Telah Kehilangan Arah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x