Apakah Rekor 9 Pertandingan Tak Terkalahkan Persebaya Akan Berlanjut Di Pekan Ke-25 BRI Liga 1

- 16 Februari 2023, 19:23 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Berswafoto Sebelum Berangkat Ke Maguwoharjo/@officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya Berswafoto Sebelum Berangkat Ke Maguwoharjo/@officialpersebaya /

  EDITORNEWS.ID – Persebaya Surabaya akan bertanding melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25 musim 2022-2023 hari Sabtu, 18-02-2023 pukul 17.00 WIB.

Kondisi kedua tim sangat ini sangat timpang dan berlawanan. Persebaya Surabaya dalam 9 pertandingan terakhir belum pernah merasakan kekalahan.

Bahkan berhasil bangkit menusuk papan atas klasemen dan mengancam posisi Bali United dan dua tim di atasnya, setelah terseok-seok pada putaran pertama BRI Liga 1 dan menghuni peringkat 11.

Kondisi berbeda jelas terlihat di kubu Bali United, anak asuh Stefano Cugurra belum berhasil menang dalam lima laga terakhir mereka. Dan saat ini tim kebanggaan masyarakat Bali akan menghadapi tim yang sedang on fire selama putaran ke dua liga, yaitu Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Indikasikan Kecurangan, Pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI Resmi Diulang

Pada pertemuan pertama BRI Liga 1 musim 2022-2023 yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Bali United menang dengan skor 1-0 atas gol tunggal yang dicetak oleh Mbarga di menit ke 33.

Kondisi Persebaya pada putaran pertama dengan sekarang tentu saja berbeda jauh, bahkan dalam laga terakhirnya melawan PSS Sleman. Persebaya berhasil menang besar dengan skor 4-2. Ini juga merupakan alarm untuk lini pertahanan Bali United yang diputaran ke dua ini agak sedikit banyak kebobolan.

Meski pun sekarang Bali United sedang berada dalam performa yang kurang baik, pastinya  akan tetap memberikan perlawanan sengit terhadap Persebaya di laga nanti. Tentunya anak asuh Stefano Cugurra ingin segera mengakhiri trend negatif mereka dan mengamankan poin di Maguwoharjo.

Di lag aini juga akan menjadi pertaruhan bagi Stefano Cugurra, dengan rentetan negatif selama putaran ke duanya musim ini. Bukan tidak mungkin, pelatih yang membawa Bali United juara Liga 1 musim lalu itu akan didepak dari kursi kepala pelatih Bali United.***

 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x