TikToker Awbimax Reborn Kritik Pedas Pemerintah Lampung, Juliman Rumbiono Bela Anaknya Hingga Trending Twitter

- 19 April 2023, 21:28 WIB
Ayah Awbimax
Ayah Awbimax /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Seorang TikToker yang menggunakan akun TikTok Awbimax Reborn menjadi viral di jagad media pasca dirinya mengkritik pedas pemerintah Lampung.

 

Kedua orang tua Bima turun tangan dan diperiksa oleh pejabat setempat hingga namanya turut viral. Juliman Rumbiono alias Pak Juli, Ayah dari Bima membela anaknya saat berdebat dengan pengacara Gubernur Lampung yang laporkan anaknya.

Perdebatan antara pengacara Gubernur Lampung, Gindha Ansori Wayka dengan Ayah Tiktoker Awbimax Reborn, Juliman Rumbiono menjadi viral di berbagai sosial media, baik TikTok maupun Twitter.

Juliman Rumbiono yang akrab disapa Pak Juli membela anaknya dan menyatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Bima adalah benar.

Baca Juga: Tak Memenuhi Unsur Pidana, Polda Lampung Resmi Hentikan Penyelidikan Kasus TikToker Awbimax

Sebelumnya, pengacara Gubernur Lampung itu mengatakan bahwa orang tuanya tidak mengajarkan sopan santun kepada anaknya karena mengatakan Lampung dengan sebutan Dajjal.

"Kalau bapak bicara intimidasi, saya adalah orang pertama pak yang nanti akan membela bapak kalau kemudian bapak diberhentikan. Itu satu ya Pak," ucap Gindha.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x