Terlihat Emosional, Sidang Teddy Minahasa Lebih Garang Dari Sidang Ferdy Sambo

- 2 Maret 2023, 14:27 WIB
Teddy Minahasa
Teddy Minahasa /

EDITORNEWS.ID - Mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Teddy Minahasa, dihadirkan jaksa sebagai saksi sidang mantan Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, terkait kasus narkoba, Rabu,1 Maret 2023.

Teddy hadir langsung bersaksi di persidangan. Namun saat penasehat hukum AKBP Dody memberikan pernyataan terkait perintah yang dilakukan oleh Teddy Minahasa kepada klienya untuk menukar sabu, Teddy emosi dan terlihat garang dengan melontarkan suara keras.

“Jadi, saudara saksi memerintahkan Dody untuk menukar sabu dengan tawas?, Jadi itu bukan tawas tapi Trawas?" " tanya penasihat hukum di Pengadilan Negeri Jakarta.

"Saya hanya menulis Trawas dan tidak ada narasi saya tawas, tawas, tawas dan selanjutnya kan nggak ada," jawab Teddy Minahasa.

Baca Juga: Keuntungan dari Bisnis Geothermal di Indonesia Diprediksi Baru Bisa Dinikmati 5 Tahun Lagi

Penasihat hukum lanjut bertanya kepada Dody terkait kata Trawas yang dimaksud oleh Teddy Minahasa dengan tertawa dan diikuti oleh suara tertawa audien lainnya.

Mendengar pertanyaan itu, Teddy Minahasa lantas meradang karena menganggap tertawa yang dilakukan oleh penasihat hukum Dody menghina persidangan.

Tak hanya itu, disidang sebelumnya Senin,28 Februari 202, Teddy Minahasa emosi saat bertanya pada Linda Pujiastuti sebagai saksi soal rencana pencurian narkoba.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x