Ini Identitas Kedua Kakak Mario yang Tengah jadi Bahan Julid Nitizen

- 27 Februari 2023, 15:48 WIB
Kakak Mario Dandy Kena Imbasnya: Video Pernikahan Kakak Mario Dandy Banyak Dibanjiri Nyinyiran dari Netizen
Kakak Mario Dandy Kena Imbasnya: Video Pernikahan Kakak Mario Dandy Banyak Dibanjiri Nyinyiran dari Netizen /TikTok @jodoh_sejatimu

EDITORNEWS.ID – Imbas viralnya kasus pengeroyokan dan penganiayaan David oleh Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak mantan petinggi pajak di Jakarta, nitizen langsung menyoroti kehidupan keluarga Mario termasuk sang ibu hingga kedua kakaknya.

Kini nitizen tengah kuliti kedua kakak kandung mario yang diketahui juga memiliki gaya mewah nan glamour.

Kakak pertama Mario diketahui perempuan bernama Angelina Embun Prasasya atau disapa Sasya lahir di Jakarta, 17 Agustus 1996. Saat ini diketahui ia memiliki 71,4 ribu followers di Instagram, diketahui sejumlah artis juga menjadi followers. Namun saat ini tampilan Instagram Sasya mematikan kolom komentar dan dialihkan ke pengaturan privat.

Sasya juga diketahui alumni Fakultas Hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2014. Keseharianya juga dikenal sering bergaul dengan para influencer dan berpenampilan bak sosialita.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Berikut Cara dan Ketentuan Pesan Tiket Kereta Api Spesial Mudik Lebaran 2023

Kini video pernikahan Sasya yang menikah dengan Jeremy Imanuel Santoso, manajer Rans PIK Basketball yang didirikan oleh perusahaan Raffi Ahmad viral di TikTok, terutama video siraman yang sudah ditonton sebanyak 1.8M kali.

“Berkat kekompakan kita bisa menyumbang resepsi yang mewah dan megah untuk putri bapak rapael,”tulis komentar nitizen dengan nama akun TikTok @shapshopinh.

Selain itu unggahan akun bernama @kepinnnx yang menyebutkan satu per satu aib anak-anak mantan pejabat pajak dengan harta kekayaan capai Rp56 miliar.

"Kasihan bapaknya. Ini anaknya yang ke-1 (cewek) hamil di luar nikah (istrinya manajer Rans PIK Basketball), anak yang kedua (cowok) menghamili anak orang, umur si cewek masih muda (selebgram)," ungkap akun tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x