Terbongkar! Linda Ngaku Sering Bobok Bareng di Kapal dengan Sang Jenderal Teddy Minahasa: Ini Konspirasi

- 2 Maret 2023, 00:50 WIB
Linda Ngaku Istri Siri Teddy dan Sering Bobok Bareng di Kapal, Teddy Minahasa: Ini Konspirasi
Linda Ngaku Istri Siri Teddy dan Sering Bobok Bareng di Kapal, Teddy Minahasa: Ini Konspirasi /

EDITORNEWS.ID - Terdakwa kasus peredaran narkoba, Linda Pujiastuti alias Anita, mengeklaim sebagai istri siri dari mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa. Linda bahkan mengaku kerap tidur bareng Teddy di atas kapal saat misi penangkapan peredaran narkoba di Laut China Selatan.

Teddy diketahui hadir sebagai saksi mahkota atas dua terdakwa lain, yakni Dody Prawiranegara dan Linda Pujiastuti pada sidang kasus narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu, tanggal 1 Maret 2023. Teddy yang mendengar pernyataan penuh intrik Linda langsung saja membantah.

Awal mula Linda Pujiastuti mengaku sebagai istri Teddy Minahasa adalah momen ketika Hakim Ketua Jon Sarman Saragih menanyakan waktu pertama kali Linda mengenal Teddy Minahasa. Bermula dari cerita awal mula perkenalan berujung dengan pengakuan adanya hubungan spesial oleh Linda.

"Kami ada hubungan khusus dan spesial, Yang Mulia," ungkap Linda dalam persidangan.

Lebih lanjut, Linda Pujiastuti alias Anita Cepu mengatakan bahwa hubungan khusus yang terjalin kian intens kala mereka bersama-sama menyusuri Laut China Selatan.

Baca Juga: Aplikasi PeduliLindungi Berubah Jadi SatuSehat, Simak Perbedaannya Berikut

"Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama," imbuh Linda.

Tak berhenti di situ, Linda bahkan mengeklaim telah menjadi istri siri perwira tinggi Polri tersebut. Linda menambahkan Teddy sama sekali tidak memarahinya kala ia gagal dalam misi sebagai informan. Bahkan, Teddy cenderung menenangkan dirinya hingga menawarkan proyek lain yang gampang kepada Linda.

“Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya. Kami tiap hari di kapal tidur bersama dan saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya 'tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan, cari yang gampang saja'," terang Linda yang membuat riuh ruang persidangan.

Kala giliran Irjen Teddy yang ditanya hakim ihwal pengakuan Linda yang memiliki hubungan spesial dengan dirinya, Teddy Minahasa membantah dengan frontal. Ia menyatakan hal itu adalah konspirasi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x