'Kuliti Kasus Fredy Sambo, Hari Ini DPR Bakal Rapat dengan Kapolri Secara Terbuka

- 24 Agustus 2022, 09:18 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menggelar rapat bersama Komisi III DPR Republik Indonesia hari ini.Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menggelar rapat bersama Komisi III DPR Republik Indonesia hari ini.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menggelar rapat bersama Komisi III DPR Republik Indonesia hari ini.Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menggelar rapat bersama Komisi III DPR Republik Indonesia hari ini. /Pikiran Rakyat Muhammad Rizky Pradila

EDITORNEWS.ID - Hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022, Ketua Komisi Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto memastikan akan menggelar rapat Komisi III DPR dengan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Rapat itu nantinya direncanakan akan berlangsung terbuka.

Adapun materi yang akan dibahas yakni terkait dengan kasus yang menjerat mantan Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo.

"Rabu kita akan rapat bersama Kapolri berlangsung terbuka. Teman-teman jurnalis bisa memantau langsung di balkon Komisi III DPR," kata Bambang Wuryanto di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa, 23 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Lagi Penyakit Baru Ancam Dunia, Disebut Flu Tomat dan Mulai Serang Sejumlah Anak di India

Dilansir dari sejumlah laman, Bambang memastikan rapat tersebut berlangsung terbuka karena Komisi III DPR ingin mengupas tuntas kasus (menguliti) kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menurut dia, masing-masing anggota Komisi III DPR akan mengajukan pertanyaan untuk mendalami kasus kematian Brigadir J agar kasus tersebut menjadi jelas dan tidak ada yang ditutupi.

"Besok masyarakat bisa melihat anggota Komisi III DPR bertanya dalam rapat bersama Kapolri," ujarnya lagi.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menjelaskan bahwa rapat bersama Kapolri akan lebih fokus pada perkembangan penanganan kasus kematian Brigadir J yang saat ini sudah ada lima tersangka.

Baca Juga: Hasil Autopsi Brigadir J Murni Kekerasan Senjata Api, Dokter Forensik Tegaskan Bekerja Independen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x