Impas! Istri Kawin Lari dengan Pria Lain, Suami Balas dengan Nikahi Istri Pria Itu

- 5 Maret 2023, 22:02 WIB
 ilustrasi foto freepik
ilustrasi foto freepik /

EDITORNEWS.ID - Kisah layaknya sinetron benar terjadi di dunia nyata. Drama suami istri yang saling bertukar pasangan asli terjadi di negara bagian Bihar, India. Sebuah kisah yang berawal dari sebentuk perselingkuhan.

Neeraj adalah nama pria India yang ditinggal selingkuh oleh istri yang dinikahi sejak tahun 2009. Sang istri yang telah melahirkan empat anak selama menikah dengannya, berujung menjalin hubungan dengan pria lain. Bahkan, istri sah Neeraj yang bernama Rubi Devi sampai hati untuk kawin lari bersama pria selingkuhannya.

Neeraj sebenarnya sudah berupaya untuk membuat Rubi Devi memutuskan hubungan haram tersebut, namun hati Rubi tetap jatuh pada Mukesh Kumar Singh, pria yang bukan suaminya. Rubi dan Mukesh tetap memutuskan kawin lari dan membawa tiga anak hasil perkawinan ia dengan Neeraj pada Februari 2022.

Alhasil, Neeraj semakin murka. Ia mendatangi para tetua di desanya yang berlokasi di Distrik Khagaria untuk mengadakan 'panchayat' (majelis khusus) guna menyelesaikan perkara rumah tangga itu. Namun, Neeraj harus kembali dengan tangan hampa.

Baca Juga: Presiden China Xi Jinping Sedang Mempersiapkan Tentara China Untuk Berperang

Rubi dan Mukesh menolak hadir dalam 'panchayat' dan memilih menjadi pelarian sejak itu. Kisah pun berlanjut, Mukesh ternyata masih memiliki seorang istri dan dua anak yang ditelantarkan. Istri Mukesh, yang ajaibnya juga bernama Rubi itu rupanya tidak punya keinginan untuk kembali ke rumah sejak peristiwa lara yang menimpa.

Melansir dari India Today, sejak kejadian ditinggalkan oleh pasangan masing-masing itu, Neeraj dan istri Mukesh, Rubi mulai rutin berkomunikasi lewat telepon. Mereka saling berbagi keluh kesah, timbul perasaan saling membutuhkan, hingga berakhir jatuh cinta.

Menilik situasi yang membelenggu, Neeraj pun meminta Rubi, istri Mukesh untuk menikah dengannya. Neeraj seolah-olah membalas perbuatan sang istri dan selingkuhan prianya, dengan melakukan hal yang sama. Mereka pada akhirnya seperti melakukan barter pasangan.

Akhir kisah, Neeraj saat ini telah resmi menikahi Rubi pada Februari 2023, istri dari pria selingkuhan istrinya. Neeraj juga menerima dengan tangan terbuka dua anak Rubi dan Mukesh. Sebagaimana Rubi yang menerima satu anak perempuan Neeraj dengan mantan istrinya yang berkhianat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah