Worldwhite Enterprise Connect 2023 Diikuti Oleh Sembilan Brand Fashion Indonesia

- 5 Maret 2023, 11:18 WIB
Peragaan brand Boonaboo dalam acara World White Enterprise di Jakarta/@indirahapsari
Peragaan brand Boonaboo dalam acara World White Enterprise di Jakarta/@indirahapsari /

 

EDITORNEWS.ID – Worldwhite enterprise yang berasal dari gabungan fashion lokal Indonesia akan menggelar acara fashion mereka untuk memperkenalkan fashion lokal yang tidak kalah bagus dari brand-brand fashion ternama dunia.

Ada Sembilan brand lokal yang akan mengikuti acara worldwhite enterprise kali ini yaitu, Heylocal, Heymale, Prepp Studio, Zoma Cera Living, Prepp Studio Jr, Boonaboo, Otentik Gent dan Pacetudio.

Tidak hanya sebagai ajang memperkenalkan fashion lokal, acara yang bertajuk worldwhite enterprise connect ini juga akan melakukan peluncuran atas perusahaan digital atau retail digital mereka yang menaungi Sembilan brand agar lebih bisa menjangkau kalangan masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

Harapan Worldwhite enterprise dengan didukungnya oleh Sembilan brand lokal tersebut dapat menjadikan worldwhite sebagai retail fashion lokal yang lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia. Sebagaimana yang diucapkan langsung oleh CEO World White Enterprise, Dimas Mairyan.

Baca Juga: Awas! Doyan Begadang Bisa Bikin Cepat Tua

“World white enterprise hadir sebagai salah satu retail fashion lokal Indonesia yang terlengkap. Dan kami juga berharap bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia. Kami juga sangat berharap dapat kedepannya dapat berkontribusi banyak terhadap industry di Indonesia, termasuk menciptakan industry fashion dan lifestyle yang eksklusif” tutur Dimas pada konferensi pers.

Tujuan diciptakan WE, menurut Dimas adalah untuk menjadikan house of brand yang nantinya menjadi wadah bagi brand-brand yang di bawah naungan kami akan diberikan arahan serta konektivitas yang telah kami buat ekosistemnya.

Ajang yang diselenggarakan di Jakarta ini tidak hanya sebagai peresmian WE dan peluncuran retail digital WE. Tapi juga sebagai ajang pameran fashion dan lifestyle bagi Sembilan brand yang sekrang sudah berada dinaungan WE, kata Nadya Rosmalina yang merupakan Executive Vice President WE.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x