CEO Twitter, Elon Musk, Mengatakan Bahwa Ia Membahas Laporan UFO 'Teman-Teman' Luar Angkasanya 'Mampir'

- 13 Februari 2023, 16:30 WIB
"Jangan khawatir," cuit miliarder itu. "Hanya beberapa teman [alien] saya yang mampir," ucapnya.
"Jangan khawatir," cuit miliarder itu. "Hanya beberapa teman [alien] saya yang mampir," ucapnya. /

EDITORNEWS.ID - CEO SpaceX dan Twitter Elon Musk pada hari Minggu,12 Februari 2023, merujuk pada laporan terkait UFO sebagai "teman" aliennya yang mengunjungi Bumi.

Serangkaian benda tak dikenal telah terlihat di seluruh dunia sejak AS menembak jatuh dugaan "balon pengintai China" dan dua benda lainnya.

"Jangan khawatir," cuit miliarder itu. "Hanya beberapa teman [alien] saya yang mampir," ucapnya. Sebelumnya pada hari Minggu, Komando Pertahanan Dirgantara Amerika Utara (NORAD) menutup sektor wilayah udara di atas Danau Michigan.

Pembatasan itu terjadi kurang dari sehari setelah NORAD menutup wilayah udara di atas Montana tengah sebagai tanggapan atas dugaan "anomali radar."

Baca Juga: New Zealand Dilanda Pemadaman Listrik, Angin Kencang, Gelombang Laut, dan Hujan Saat Topan Gabrielle

Lebih jauh ke utara pada hari Sabtu, jet tempur AS menembak jatuh sebuah pesawat tak dikenal dan tak berawak di atas Kanada.

Objek serupa ditembak jatuh di atas Alaska pada Jumat, sementara balon China dijatuhkan di lepas pantai Carolina Selatan pada Sabtu lalu.

Para pejabat AS menyebut objek terakhir itu sebagai "balon pengintai" China, sementara Beijing bersikeras bahwa itu adalah "pesawat sipil" yang menyimpang dari jalurnya.

Melangsir dari Fox News, pejabat AS menggambarkan salah satu benda yang ditembak jatuh sejak Jumat sebagai "balon logam kecil dengan muatan yang ditambatkan," sementara Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer mengatakan kepada ABC News pada hari Minggu bahwa kedua pesawat itu adalah "balon."

Baca Juga: Korban Mencapai 33.000, Namun Relawan Menyelamatkan Lebih Banyak Orang yang Selamat Dari Puing-Puing

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x