Seorang Remaja di Amerika, Zoe, Jatuh Sekitar 30 Kaki Hingga Tewas Saat Mendaki di Kane Creek Canyon

- 12 Februari 2023, 11:33 WIB
 Zoe Afton McKinney
Zoe Afton McKinney /

EDITORNEWS.ID - Remaja yang jatuh 30 kaki sampai mati saat mendaki Moab Rim Trail Utah 'memiliki senyum paling cerah,' ucap kekasihnya.

"Cuman dia yang paling manis, jika ada yang memintanya melakukan sesuatu, dia akan langsung menurutinya," kata Lloyd Gist tentang pacarnya, Zoe Afton McKinney.

NBC News melansir, gadis berusia 17 tahun, yang diidentifikasi oleh pejabat kepolisian dan orang yang dicintai sebagai Zoe Afton McKinney, sedang mendaki Moab Rim Trail di Utah timur bersama sekelompok teman-temannya ketika dia terpeleset dan jatuh "dari permukaan tebing yang terjal," kata polisi.

Polisi, bersama dengan unit penegak hukum lainnya, menanggapi tempat kejadian dan dapat menjangkau korban menggunakan tali kekang dan peralatan panjat. Mereka menemukan korban "meninggal karena jatuh," kata polisi.

Baca Juga: 48 Orang Telah Ditangkap Di Turki-Suriah Karena Menjarah atau Mencoba Menipu Korban Setelah Gempa

Teman-temannya menelepon 911 dan mencoba menyelamatkan remaja berusia 17 tahun itu, namun sudah terlambat.

Distrik Sekolah Grand County, tempat McKinney bersekolah, mengeluarkan pernyataan tentang kematian remaja itu pada hari Jum'at, 10 Februari 2023.

"Komunitas sekolah berduka dengan keluarga Zoe dan akan memberikan cinta dan dukungan dengan cara apa pun yang kami bisa, termasuk memiliki terapis yang tersedia di sekolah pada hari Senin," imbuhnya.

"Zoe adalah siswa yang luar biasa dan kami akan menghormati segala kenangannya."

Lloyd Gist, 18, telah berkencan dengan McKinney selama hampir setahun ketika dia meninggal. Gist berada di Salt Lake City ketika dia mengetahui pacarnya telah meninggal.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x