Kisah Michael Carroll, Miliarder Pemenang Lotre yang Jatuh Miskin hingga Jadi Tukang Sampah Karena Hobi Foya

- 13 Maret 2022, 11:15 WIB
Michael Carroll miliarder lottere
Michael Carroll miliarder lottere /

EDITORNEWS.ID - Bagi beberapa orang, memiliki uang dan kekayaan yang berlimpah dapat memberikan kebahagiaan dan kesenangan tersendiri.

Selain untuk menaikkan status sosial, biasanya uang dapat memberikan kemudahan untuk mendapatkan apa saja yang di ingin kan.

Mendapatkan uang tidak lah mudah. Manusia wajib bekerja keras terlebih dahulu hingga rejeki datang seiring dengan hasil pekerjaan manusia tersebut.

Mengelola dan menggunakan uang pun tidak main - main, jika dengan mudah di hamburkan untuk hal - hal yang tidak baik maka akan sia-sia.

Baca Juga: Lagi Frontal Jatim Keluarkan Aksi Ojek Online yang Akan Penuhi Jalan Surabaya Tuntut Perubahan Tarif

Apalagi ketika uang dan kekayaan tersebut di dapat dengan cara instan, yaitu dengan memenangkan lotre hingga 223 milyar seperti yang di alami oleh mantan Miliarder asal Inggris, yang bernama Michael Carroll.

Michael Carroll awalnya adalah hanya seorang pria biasa yang berasal dari Britania Raya, Inggris yang bekerja sebagai pengemas biskuit dengan upah yang di bayar kan sebesar 204 Poundsterling atau sekitar Rp3.000.000,- setiap minggu.

Pada 2002 silam nasib nya berubah drastis ketika memenangkan lottere yang mengubah jalan hidupnya.

Michael Carroll memenangkan lottere sebesar 15,5 Dollar AS yaitu sebesar Rp. 223 Milliar hingga akhirnya bingung akan di gunakan untuk apa uang sebanyak itu.

Baca Juga: Gempa 5,3 M Guncang Provinsi Banten. Apa Penyebab Terjadi Nya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x