Viral! Ada Warkop di New York. Gorengan dan Indomie Akhirnya Go Internasional

- 7 Maret 2022, 17:47 WIB
 pemilik warkop nyc
pemilik warkop nyc /

EDITORNEWS.ID - Warung kopi alias warkop biasanya hanya dapat di temukan di Indonesia saja. Khusus nya di kota - kota besar seperti kota Jakarta.

Walaupun sederhana, warkop selalu ramai di kunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat dimulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Warkop terkenal dengan menu makanan nya yang khas dan sederhana namun mengunggah selera seperti indomie, gorengan, bubur kacang hijau, bubur ayam, nasi goreng, dan berbagai menu tambahan lain nya.

Hal lain yang menjadi ciri khas warkop adalah tersedia nya minuman seperti kopi, teh manis, teh tawar, dan berbagai minuman rasa lainnya.

Baca Juga: Simak 6 Trik Menghilangkan Rasa Jenuh di Pagi Hari

Selain di Indonesia, warkop di kabarkan sudah hadir di New York dan diberi nama "warkop NYC". Dan berita nya langsung menjadi viral hingga tersebar di berbagai media.

Warkop viral tersebut berlokasi di 366 West 52nd Street, Hell's Kitchen, New York, dan mulai beroperasi pada 3 Maret 2022.

Keberadaan nya yang mendadak viral, menyandang record sebagai warkop Indonesia pertama yang hadir di New York.

Sama seperti di Indonesia, Warkop NYC menyediakan makanan dan minuman khas Indonesia dan bertuliskan " indonesian food ".

Menu favorit yang tersedia di warkop NYC adalah indomie dan gorengan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x