Waduh, Sebut Kata 'Kamu Nanya' Ala Dilan Cepmek Kantor Ini Denda Karyawan

- 10 November 2022, 16:06 WIB
Waduh, Sebut Kata 'Kamu Nanya' Ala Dilan Cepmek Kantor Ini Denda Karyawan
Waduh, Sebut Kata 'Kamu Nanya' Ala Dilan Cepmek Kantor Ini Denda Karyawan /Tiktok

EDITORNEWS.ID - Akhir-akhir ini gaya bicara Dilan KW atau Dilan Cepmek alias Alif tengah hangat diperbincangkan warganet.

Kata 'kamu nanya' dengan nada ciri khas Alif membuat siapapun merasa tercandu-candu dan terhibur hingga sempat trending topik di linimasa Twitter.

Namun, sebagian orang merasa sangat terganggu dan risih dengan kata 'kamu nanya'. Pasalnya, saat ini jika seseorang mengajukan pertanyaan, pasti orang yang ditanya menjawab 'kamu nanya'.

Terkait hal tersebut, salah satu kantor turut merasakan hal yang serupa, mereka memberikan sanksi berupa denda kepada karyawannya yang mengucapkan kata 'kamu nanya'.

Baca Juga: Viral! Video Aksi Pemukulan di Surabaya

Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok @sephiirav yang telah ditonton 3,1 juta kali, terlihat botol kaca yang berisikan sejumlah uang denda dengan tempelan kertas di depannya 'Uang Cepmek'.

Narasi video menuliskan, bagi karyawan yang melanggar peraturan kantor yakni dilarang mengucapkan kata 'kamu nanya' akan didenda sebesar Rp5 ribu.

"Denda 5000 kalo ngomong "kamu nanyeaaa" di kantor," keterangan pada video.

Banyak warganet yang setuju dengan denda yang dibuat kantor tersebut, dan ada yang termotivasi membuat hal yang sama untuk mengurangi kecanduan kata 'kamu nanya'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x