Pelaku Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik, Minta Maaf Sambil Mengaku Fans Berat

- 10 November 2022, 13:57 WIB
Dewi Persik
Dewi Persik /

EDITORNEWS.ID – Salah satu terlapor kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Dewi Perssik telah ditangkap. Pelaku tersebut bernama Winarsih yang sempat meminta maaf di depan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Winarsih menyampaikan permohonan maaf kepada Depe dan keluarga sambil menangis. Ia mengaku sangat mengagumi sosok sang pedangdut.

"Aku enggak benci, aku suka sama anak Anda (Dewi Perssik-red), aku sayang ke anak kalian bu, aku minta tolong maafin ya bu maafin aku," kata Winarsih saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Winarsih dan dua terlapor lainnya disebut sebagai fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik pun mengaku pihaknya tidak mengetahui bahwa Winarsih justru merupakan penggemar berat kliennya.

Baca Juga: Buntut Roasting Saat Stand Up, Kiky Saputri Disebut Akan Dilaporkan Lesti Kejora

"Tapi bukan begitu caranya, jadi walaupun seandainya ada klien saya yang teman dekat ataupun publik figur dan ternyata ada fansnya yang juga melakukan itu ya saya juga akan melaporkan kalau klien kami meminta siapa pun itu untuk mencari kebenaran apakah dia fans tertentu apa untuk memprovokasi," ujar Sandy Arifin.

Hingga saat ini, Depe sendiri masih ingin melanjutkan proses hukumnya. Sandy menyebut, keputusan itu tak lain untuk memberikan efek jera terhadap para oknum fans agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Akhirnya kan disini jadi sahabat sama sahabat (Depe dan Lesti) jadi sama-sama enggak enakan, apalagi dua duanya dekat sama saya. Pernah menjadi klien saya," ujarnya lagi.

Baca Juga: Nia Ramadhani Tepis Tudingan Rampas Kursi Penonton Konser MLTR, Bakal Laporin?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x