Jeremiah Mark, Siap 'Curi' Emas di Ajang Kejurkot PBSI Medan 2022

- 9 November 2022, 22:27 WIB
Jeremi Mark, pemain keturunan Tionghoa ini punya misi besar mencuri emas di ajang Kejurkot PBSI Medan 2022 ada partai final yang akan berlangsung di GOR PBSI Sumut, Kamis 10 November 2022 besok .
Jeremi Mark, pemain keturunan Tionghoa ini punya misi besar mencuri emas di ajang Kejurkot PBSI Medan 2022 ada partai final yang akan berlangsung di GOR PBSI Sumut, Kamis 10 November 2022 besok . /

EDITORNEWS.ID - Jeremiah Mark baru saja memastikan tiket ke babak final kelas Tunggal Remaja Putra di ajang Kejuaraan Kota (Kejurkot) PBSI Medan.

Dirinya lolos setelah mengalahkan rekan satu klubnya, Danilsyah Putra Herlian dengan skor 21-9 21-9, pada babak semifinal yang berlangsung di GOR PBSI Sumut, Jalan Williem Iskandar, pada Rabu, 9 November 2022.

Jeremiah Mark pun kini mengusung misi besar.

Atlet didikan PB ABC-Pro ini berharap bisa 'mencuri' emas dalam ajang Kejurkot tahun ini.

Namun bukan hal mudah tentunya. Pasalnya, calon lawannya, Zulfan Azhariva (PB Indocafe) merupakan salah satu pemain yang diunggulkan sebagai juara.

Baca Juga: Jeremiah Mark, Siap 'Curi' Emas di Ajang Kejurkot PBSI Medan 2022

"Dia (Zulfan Azhariva) salah satu unggulan juara. Jadi memang harus kerja keras untuk bisa menang dan membawa pulang emas," ujar pemain keturunan Tionghoa itu, saat ditemui awak media, Rabu, 9 November 2022 sore.

Ditambah lagi, Jeremiah Mark dan Zulfan Azhariva pernah bertemu di ajang yang sama saat masih berada di kelas pemula.

Saat itu Jeremiah Mark mengaku pernah dikalahkan Rubber set oleh calon lawannya nanti.

"Tapi itu tiga tahun lalu. Sekarang kan sudah banyak berubah. Apalagi saya sekarang intens latihan setiap pagi dan sore," ucap pria yang akrab disapa Jeremi itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x