Zahwa dan Zafira, Kakak Beradik ini Miliki Mimpi Raih Emas di Ajang Kejurkot PBSI Medan 2022

- 7 November 2022, 20:15 WIB
Zafira (kanan), Zahwa (tengah) dan pelatih PB Hi-Qua Wijaya Medan Zainal Hutasuhut, targetkan dua emas di ajang Kejurkot PBSI Medan 2022.
Zafira (kanan), Zahwa (tengah) dan pelatih PB Hi-Qua Wijaya Medan Zainal Hutasuhut, targetkan dua emas di ajang Kejurkot PBSI Medan 2022. /

EDITORNEWS.ID - Zahwa Nursyamsiah dan Zafira Nazwa punya mimpi yang sama di ajang Kejuaraan Kota (Kejurkot) PBSI Medan 2022.

Ya, kedua kakak beradik ini ingin mempersembahkan emas bagi klub yang membesarkan nama mereka, Perkumpulan Bulutangkis (PB) Hi-Qua Wijaya.

Sebagai pebulutangkis muda, Zahwa yang masih berusia 10 tahun, optimis jika dirinya bisa meraih mimpinya membawa pulang emas di kelas usia dini putri itu.

"Harapannya bisa masuk final dan juara," ujarnya usai memenangkan laga di babak 16 besar pada ajang Kejurkot PBSI Medan, Senin, 7 November 2022.

Baca Juga: Yuga Gustisyah Sosok Pendatang Baru yang Berpotensi Rebut Emas di Ajang Kejurkot PBSI

Disinggung pencapaian di dunia bulutangkis, bungsu dari dua bersaudara ini pun memiliki prestasi yang membanggakan.

Zahwa pernah meraih Juara II Kejurkot PBSI Medan tahun 2021, Juara III Kejurprov tahun lalu.

Zahwa juga pernah mengikuti seleksi PB Djarum namun gagal di fase ketiga. Begitu juga seleksi di PB Djaya Raya Solo, Zahwa juga terhenti di fase ketiga.

Dengan pencapaiannya itu, maka tak menutup kemungkinan Zahwa bisa meraih mimpinya merebut emas dan lolos ke Kejurprov tahun ini.

Baca Juga: Laga Sengit Darrel kontra Azril Adam Warnai Hari Kedua Penyelenggaran Kejurkot PBSI Medan 2022

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x