Buntut Roasting Saat Stand Up, Kiky Saputri Disebut Akan Dilaporkan Lesti Kejora

- 10 November 2022, 13:52 WIB
Kiky Saputri
Kiky Saputri /Instagram

EDITORNEWS.ID – Setelah diserang fans Leslar, Kiky Saputri disebut terancam dilaporkan ke kepolisian. Hal itu buntut aksi roasting Kiki kepada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun hingga kini, Polres Metro Jakarta Selatan belum menerima laporan tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Belum ada laporan (masuk). Belum tahu. Kalau dia udah ada (niat melaporkan) mungkin iya, lah ini mungkin belum ada (masuk laporan)," ujar Nurma Dewi, Rabu (9/11).

Nurma sendiri mengatakan bahwa jika benar Lesti akan melaporkan Kiky, maka pihaknya akan menerima hal tersebut. Meskipun, Lesti tercatat pernah mencabut laporan terkait KDRT.

Baca Juga: Nia Ramadhani Tepis Tudingan Rampas Kursi Penonton Konser MLTR, Bakal Laporin?

"Diterima pasti asal jelas dan sesuai prosedur," ujarnya.

Meski begitu, kepolisian akan melihat dulu seperti apa kasus yang kelak akan dilaporkan oleh Lesti. Pasalnya setiap warga negara punya hak untuk melaporkan kasus, termasuk Lesti ataupun Kiky Saputri.

"Nanti kita coba aja kita lihat dulu (kasusnya) kalau kemarin kan jelas," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kuasa hukum Lesti sempat berwacana melaporkan Kiky Saputri. Laporan itu terkait pencemaran nama baik kliennya yang diroasting Kiky.

Sandy—kuasa hukum Lesti, pun mengatakan jika dirinya siap kapan pun memberi bantuan hukum. Termasuk melaporkan orang yang mencemarkan nama baik kliennya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x