V BTS Sedang Bertugas Di Acara Festival , Sebuah Video Menggemparkan Penggemar

- 10 Juni 2024, 11:35 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam pembaruan Instagram terbarunya, grup vokal Korea OG Big Mama Lee Ji Young menangkap V BTS yang menyapa di tengah patrolinya di sebuah festival yang diadakan di kota Chuncheon.

Festival, yang diadakan 9 Juni dalam perayaan "Bulan Patriot dan Veteran" Korea, mempromosikan penampilan Lee di samping pertunjukan lainnya untuk menunjukkan penghargaan kepada para veteran.

“Juni adalah bulan penghargaan, peringatan, dan pengakuan publik terhadap patriot dan veteran di Korea. Setiap tahun pada tanggal 6 Juni, publik memperingati kesetiaan dan pengorbanan nyawa para pahlawan yang gugur dan personel militer yang berjuang untuk negara.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Asyik Party Bersama Lim Nayoung Di Tengah Rumor Kencan Dengan Kim Ji Won

Memorial Day ditetapkan sebagai hari libur pada tanggal 25 Juni 1956, untuk mengenang mereka yang bertempur dan tewas selama Perang Korea. Setiap tahun pada Hari Peringatan pukul 10 pagi, sirene dibunyikan selama satu menit untuk mengenang mereka yang menyerahkan hidup mereka demi tanah air mereka, dan bendera nasional dikibarkan setengah tiang untuk memberikan penghormatan kepada mereka yang mengorbankan hidup mereka.” Tulis Situs Web Pemerintah Metropolitan Seoul

Lee berkomentar dia tidak mengenali V pada awalnya tetapi segera menyadari betapa tampannya dia, bahkan di luar panggung.

“Hari ini, setelah tampil di festival di Chuncheon, saya disambut oleh seorang prajurit yang sangat tampan dalam perjalanan turun dari panggung. Segera, saya menyadari itu adalah V hoobae BTS. Saya telah melihat betapa menariknya dia di atas panggung, tetapi saya tidak tahu betapa terhormatnya dia di luar panggung. Dia bahkan lebih keren dalam seragam. Saya sangat bingung sehingga saya lupa berfoto dengannya, tetapi terima kasih @kuang_725 telah mengambil video kami ini.

Baca Juga: “Crush Bang Shi Hyuk”, Netizen Bereaksi Terhadap Kolaborasi Terbaru aespa Dan NewJeans

Semoga Anda menyelesaikan layanan dengan aman dan sehat dan berharap dapat melihat Anda kembali ke panggung juga!” Ungkap Lee Ji Young

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah