Amazing ! Lagu Solo V BTS Melampaui 3 Miliar Streaming Di Spotify

- 9 Juni 2024, 11:43 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS mendapatkan popularitas global dengan memecahkan rekor memecahkan 3 miliar streaming di Spotify.

Pada 8 Juni, lagu-lagu V BTS yang dikreditkan di profil Spotify-nya melampaui total 3 miliar streaming.

Di halaman resmi Spotify V, lagu-lagu dari album solo V 'Layover', drama OST, lagu-lagu yang ditulis sendiri V, dan 'Friends' (FRI(END)S) yang dirilis selama dinas militer terdaftar.

Secara khusus, lagu-lagu yang dikreditkan ke Spotify V hanya terdiri dari lagu-lagu solo dan tulisan sendiri tanpa berkolaborasi dengan bintang pop global, membuktikan musik independen dan berbintang V.

Album solo pertama 'Layover' adalah penyanyi solo K-pop pertama yang melampaui 100 juta streaming semua lagu di Spotify. Itu melampaui total 1,5 miliar streaming di Spotify pada 24 Mei dan sekarang memiliki 1.547 miliar streaming.

Baca Juga: Jungkook BTS Dikreditkan Sebagai Penulis Lagu Dan Produser Dalam Single Barunya ‘Never Let Go’

Itu juga menduduki puncak tangga album iTunes di 101 negara, membuktikan popularitas globalnya. Ini adalah rekor yang dibuat oleh hanya 15 bintang pop di seluruh dunia, termasuk Taylor Swift, Beyonce dan Ariana Grande.

'Love Me Again', sebuah lagu dari 'Layover', telah berada di tangga lagu global Spotify selama 302 hari sejak dirilis, dan lagu non-judul pertama dan satu-satunya di K-pop telah berada di tangga lagu selama lebih dari 300 hari.

Single digital 'Friends', dirilis pada 15 Maret, adalah yang paling banyak di-streaming di Spotify di antara semua lagu K-pop yang dirilis pada tahun 2024. Pada 8 Juni, itu merekam 189,42 juta streaming.

Drama 'We Are That Year' Lagu OST 'Christmas Tree' memiliki 398,32 juta streaming, dan lagu OST 'Itaewon Class' 'Sweet Night', lagu V sendiri, memiliki 378,2 juta streaming.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah