SEVENTEEN Rayakan Anniversary Debut Ke-9 Dengan Berdonasi Ke UNESCO

- 28 Mei 2024, 09:46 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN /Meri/

EDITORNEWS.ID_ SEVENTEEN telah merayakan ulang tahun debut ke-9 mereka dengan berkontribusi pada tujuan yang signifikan.

Komite Korea untuk UNESCO mengumumkan pada tanggal 28 bahwa SEVENTEEN memberikan donasi pada ulang tahun debut mereka, tanggal 26, yang diperuntukkan sebagai "Dana Lingkungan Pendidikan Global."

Dana ini akan digunakan untuk kampanye pendidikan termasuk perluasan inisiatif #GoingTogether dan penyelenggaraan 'Forum UNESCO tentang Masa Depan Pendidikan.'

SEVENTEEN menyatakan, "Mampu berpartisipasi dalam tujuan yang berarti pada ulang tahun debut kami, yang sama istimewanya bagi kami seperti ulang tahun kami sendiri, bermanfaat dan memuaskan."

Baca Juga: BIBI Tuai Kritikan Dengan Ucapan Tidak Pantas Di Festival Universitas Spark Outrage

Sejak debut mereka pada tahun 2015, SEVENTEEN telah melanjutkan berbagai bentuk filantropi, terutama berfokus pada anak-anak dan remaja pada peringatan debut mereka.

Sejak 2022, mereka telah secara aktif terlibat dalam kampanye GoingTogether UNESCO, berkontribusi pada rekonstruksi pendidikan di Malawi, Afrika, dan pembangunan pusat pembelajaran di Timor Timur.

Selain itu, SEVENTEEN memberikan pengaruh mereka sebagai pembicara global di Forum Pemuda UNESCO ke-13 yang diadakan di kantor pusat UNESCO di Prancis November lalu.

Baca Juga: Keberadaan Hyein NewJeans Terlihat Pakai Tongkat Selama Hiatus Karena Cedera Kaki

Dalam berita lain, SEVENTEEN akan tampil bulan depan di Festival Glastonbury, yang dimulai di Worthy Farm di Somerset, Inggris.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah