Polisi Tangkap Kasus Anak Bunuh Ibu Kandung di Kerinci Jambi

- 27 Mei 2024, 23:15 WIB
Polisi tangkap pembunuh ibu kandung di KerinciJambi
Polisi tangkap pembunuh ibu kandung di KerinciJambi /

EDITORNEWS.ID - Riani binti Marpuat (47) warga Desa Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kerinci, Jambi jadi korban dugaan pembunuhan.

Menurut informasi, dugaan pembunuhan dilakukan oleh anak kandung inisial RR (27) di rumah korban Desa Pasar Minggu pada Senin, 27 Mei 2024 dini hari.

Kapolres Kerinci, AKBP M. Mujib  melalui Kapolsek Kayuaro IPTU Rama Indra dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
 
“Setelah mendapat laporan dari warga, kita melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Kerinci untuk melakukan pengejaran pelaku,” ujar Kapolsek.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja untuk Posisi Perawat di Rumah Sakit Royal Prima Jambi, Simak Syaratnya

Dari keterangan saksi Yanto dan Anton bahwa, pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024, sekira pukul 03.00 WIB, Saksi Yanto bersama Anton Pergi menuju rumah korban dan melihat anak korban turun dari lantai 2 rumah korban.

Selanjutnya, saksi menuju ke atas untuk melihat korban dan ditemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah dalam keadaan tergeletak. Setelah di cek sudah tidak bernapas, kemudian saksi melapor ke Polsek Kayu Aro.

Diduga pelaku RR (27) sempat melarikan diri, anggota Polsek Kayu Aro dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci langsung melakukan pengejaran.

Tersangka ditangkap di Kebun Teh arah Desa Sungai Asam dengan jarak lebih kurang 2 km dari rumah korban di Pasar Minggu, Kayu Aro Barat.

Baca Juga: Lecehkan Anak di Bawah Umur, Seorang Kakek 65 Tahun di Merangin Dilaporkan ke Polisi

Sementara, menurut keterangan Kasi Humas Polres Kerinci AIPTU Endriadi juga membenarkan kejadian pembunuhan seorang ibu di Kayu Aro Barat.

“Ya, dugaan sementara korban dibunuh oleh pelaku anaknya sendiri. Pelaku berhasil diringkus Satreskrim Polres Kerinci saat kabur kebun teh. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik untuk mengetahui penyebab peristiwa tersebut,” ujarnya. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah