Danielle NewJeans Ungkap perasaan Di Tengah Konflik HYBE Dan Min Hee Jin, ‘Aku Tidak Bisa Tidur’

- 20 Mei 2024, 13:55 WIB
Danielle NewJeans
Danielle NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Mei, Danielle berkomunikasi dengan penggemar melalui platform komunikasi penggemar Phoning.

Dia berkata, “Sejujurnya, saya tidak bisa tidur nyenyak akhir-akhir ini. Itu sebabnya saya mencari banyak cara untuk tidur. Saya mendengarkan musik dan mandi air panas! Saya meminta para member untuk tinggal bersama saya di malam hari. Untungnya, saya tidur sangat nyenyak kemarin”.

Dia melanjutkan, “Semuanya terjadi karena suatu alasan. Ini sulit sekarang tetapi akan berlalu pada akhirnya. Seperti mimpi buruk atau hari yang badai! Kemudian Anda bahkan tidak akan ingat bagaimana semuanya dimulai", menambahkan, "Saya pikir Anda hanya perlu bertahan untuk melewatinya".

Menerima pesan Daniele, penggemar juga menyatakan kekaguman atas pola pikirnya yang dewasa dan mengirimkan kata-kata pendukungnya berharap untuk kesehatan dan kebahagiaannya yang baik.

Baca Juga: Mendiang Goo Hara Ternyata Kunci Dalam Terungkapnya Skandal ‘Burning Sun’

Sebelumnya pada tanggal 8, Danielle mengkhawatirkan penggemar ketika mengaku di Phoneing, "Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan Anda"

"Saya merasa sangat berat akhir-akhir ini, tetapi saya berlatih untuk mempersiapkan pertunjukan yang bagus untuk kalian. Anda tidak perlu khawatir. Harap nantikan itu”. Tambah nya.

Grup Danielle Newjeans akan merilis single ganda "How Sweet" di Korea pada 24 Mei. Juga, grup akan melakukan debut mereka di Jepang dengan single "Supernatural" pada 21 Juni.

Bahkan di tengah pertarungan hukum, NewJeans masih mendapatkan popularitas. Semua tiket untuk dua hari fanmeeting NewJeans "Bunnies Camp 2024" yang akan diadakan di Tokyo Dome di Jepang dari tanggal 26 dan 27 Mei telah terjual habis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah