Chaeyoung TWICE Konfrimasi Dirinya Sedang Pacaran dengan Zion.T, Sering Kencan Ditempat Umum

- 5 April 2024, 09:39 WIB
Chaeyoung Twice/Instagram @chaeyo.0
Chaeyoung Twice/Instagram @chaeyo.0 /

EDITORNEWS.ID -  Pengakuan Chaeyoung TWICE bahwa dirinya sudah berpacaran dengan Zion.T sekitar enam bulan setelah beberapa waktu berteman karena dikenalkan teman yang mengenal mereka.

Tak hanya itu, dalam pemberitaan tersebut Zion.T juga disebut sebagai tipe kesukaan Chaeyoung, yakni langsing, artistik, dan berjiwa bebas.

Agensi JYP Entertainment buka suara bila Chaeyoung TWICE dan Zion.T memang sedang berpacaran pada Jumat (5/4).

"Keduannya saat ini saling mendukung satu dengan yang lain," tulis perwakilan dari The Black Label selaku agensi Zion.T tersebut.

Mengutip dari laman Allkpop, Jumat, 5 April 2024, hubungan Chaeyoung dan Zion.T dari rekan kerja menjadi kekasih. Keduanya sering terlihat berkencan di Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Statement agensi tersebut buka suara awalnya mereka hanya berinteraksi sebagai rekan senior dan junior sebelum hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis. keduannya memiliki kepribadian yang tidak tertutup, kenalan dekat mereka sudah sangat menyadari status kencan mereka.

Menurut berita, Chaeyong TWICE dan Zion.T pertama kali bertemu melalui bantuan seorang mak comblang. Hingga akhirnya huubungan berubah jadi cinta.

Pada saat itu agensi Zion.T dan Chaeyong menanggapi dengan gamang.

“Kami saat ini sedang memeriksa [apakah laporan tersebut benar],” tulis kedua agensi tersebut.

Dalam berita itu disebutkan kenapa Chaeyoung bisa terklepek-klepek dengan Zion.T.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x