Hwang Jung Eum Spill Selingkuhan Sang Suami Lewat Instagram Alhasil Salah Sasaran

- 5 April 2024, 07:33 WIB
Hwang Jung Eum Bongkar Perselingkuhan Suaminya yang di Instagram.
Hwang Jung Eum Bongkar Perselingkuhan Suaminya yang di Instagram. /Koreaboo

EDITORNEWS.ID - Artis Hwang Jung Eum mendadak bikin heboh usai mengunggah foto perempuan yang diduga sebagai sosok selingkuhan mantan suaminya, Lee Young Don, lewat Insta Story, pada 4 April 2024.

Foto yang diunggah sang aktris diambilnya dari akun Instagram perempuan tersebut, kemudian menuliskan sebuah caption bernada sindiran pada unggahan tersebut. “Hei jelek, tolong menikahlah dengan Young Don,” katanya menyindir perempuan tersebut.

Hwang Jung Eum kini sedang dalam proses bercerai dari suaminya yang ditudingnya berselingkuh. Pada Kamis (4/4), aktris kelahiran tahun 1984 itu bahkan sempat menguak wajah selingkuhan suami yang ternyata adalah peserta Miss Korea, Seoul 2020.

Bintang drama She Was Pretty tersebut meminta Lee Young Don untuk menyelesaikan proses perceraian mereka sebelum pergi berlibur dengan selingkuhannya. “Tak bisakah kau pergi ke Thailand setelah menceraikan aku?” imbuhnya.

Baca Juga: Chenle NCT DREAM Akan Tampil Sambil Duduk di Acara Musik Mingguan Akibat Cedera

"Maukah kamu menikah dengan suamiku? Hanya ada satu alasan mengapa saya memposting ini di sini," kata Hwang Jung Eum melansir dari Soompi pada Kamis,4 April 2024.
 
"Young Don, yang kabur dari rumah, tolong ceraikan aku sebelum kamu pergi ke Thailand," sambungnya lagi.
 
Ini bukan sindiran pertama sang aktris untuk sang suami dan selingkuhannya. Pada 22 Februari 2024, setelah mendaftarkan gugatan cerai, aktris 39 tahun tersebut mengunggah foto sang suami lewat feed Instagram pribadinya.
 
Sayangnya postingan tersebut langsung dihapus. Namun begitu, unggahan itu terlanjur viral.
 
Baca Juga: Muncul Rumor Song Ha Yoon Lakukan Bullying Semasa Sekolah, Agensi Bantah Minta Netizen Tak Spekulatif

Bahkan perempuan yang dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor sampai buka suara. Dia memastikan Hwang Jung Eum salah sasaran.
 
"Saya bukan pezinah Lee Young Don yang dibicarakan oleh Hwang Jung Eum. Saya tidak tahu siapa Lee Young Don, dan dia mungkin bahkan tidak tahu tentang keberadaan saya juga," ungkap si perempuan.
 
Selepas si perempuan klarifikasi, Hwang Jung Eum kembali angkat bicara. Kali ini, dia menyampaikan permintaan maaf.
 
"Ada kesalahpahaman ketika saya sedang menyelesaikan masalah pribadi saya," tutur Hwang Jung Eum.
 
Secara mengejutkan, Hwang Jung Eum kemudian mengumumkan telah menggugat cerai sang suami untuk kedua kalinya, pada 22 Februari 2024. “Sang artis tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya dan memutuskan bercerai,” kata Y1 Entertainment.***
 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x