Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton, Selama 24 Hari Penayangan

- 27 Februari 2024, 18:42 WIB
25 Hari Tayang di Bioskop, Jumlah Penonton Agak Laen Masih Terus Bertambah, Akankah Salip KKN di Desa Penari?
25 Hari Tayang di Bioskop, Jumlah Penonton Agak Laen Masih Terus Bertambah, Akankah Salip KKN di Desa Penari? /Jambian.id/Revil Agustri Riangga

EDITORNEWS.ID - Film Agak Laen yang baru dirilis pada 1 Februari 2024, berhasil menembus 7 juta penonton selama kurang lebih 24 hari penayangan.

Hal tersebut membuat film bergenre horor komedi produksi Imajinari dan disutradarai oleh Muhadkly Acho ini berhasil masuk deretan 3 besar film terlaris se-Indonesia.

Film tersebut sudah menembus angka 7 juta penonton dan berhasil memecahkan rekor menjadi film terlaris kedua sepanjang masa.

Selain film Agak Laen ada beberapa film masuk ke deretan 10 besar film terlaris.Ada banyak film lain yang berhasil mencatat sejarah dalam industri perfilman nasional dengan meraih jumlah penonton terbanyak.

Baca Juga: “Tahun Lalu Adalah Tahun Sulit Bagiku”, Cha Eun Woo Jadi Emosional Saat Berbicara Album Debut Solonya ‘ENTITY’

Film ini menceritakan Oki (Oki Rengga), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion Rajaguguk), dan Boris (Boris Bokir) yang mencari penghasilan dari rumah hantu.

Mulanya rumah hantu tersebut nggak memiliki daya tarik, hingga akhirnya dipoles sedemikian rupa dan mereka berempat terlibat dalam kasus kematian seorang politisi yang masuk ke rumah hantu mereka.

Film ini menceritakan bagaimana mereka menghadapi situasi tersebut, dan dikemas dalam genre komedi. Kabar bahagia tersebut disampaikan Bene Dion selaku salah satu pemainnya di Instagram. Dia pun mengaku cukup terkejut film Agak Laen garapan rumah produksi Imajinari, mampu menembus angka 7 juta penonton.

"Gak bisa memang kalian disenggol. Kukira nggak bakal sampai tujuh juta lho. Heran kali aku sama kalian!," tulis Bene Dion memberi keterangan saat mengunggah data perolehan film Agak Laen telah menembus angka 7 juta penonton.

Baca Juga: Debat K-Netz tentang Penurunan Berat Badan Musim Dingin aespa — Apakah Dia Terlihat Lebih Baik Sekarang?

Tissa Biani yang berperan sebagai Marlina di film ini juga mengungkapkan hal serupa. Dia mengaku senang tak kepalang film Agak Laen bisa menuai pencapaian yang begitu besar.

"Ya Allah senang banget nggak tahu kenapa. Terima kasih banyak ya semua untuk 7 juta penontonnya. Congrats untuk kita semua. Alhamdulillah jadi film dengan penonton terbanyak ke 2 di Indonesia!! Gas terus gak nih?," tulis Tissa Biani.

Film yang masih tayang di bioskop tersebut berhasil menyundul ke posisi kedua film dimana sebelumnya  film terlaris kedua sepanjang masa dipegang oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Bagian 1.

Film terlaris sepanjang masa peringkat pertama diraih oleh film KKN di Desa Penari yang juga dibintangi Tissa Biani. Film tersebut berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 9,2 juta penonton setelah tayang dua kali di bioskop dalam versi cut dan uncut.

Kemudian film terlaris kedua sepanjang masa saat ini dipegang oleh film Agak Laen ditonton sebanyak 7 juta penonton. Perolehan angka tersebut masih akan bertambah mengingat filmnya masih tayang di bioskop.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x