WOW! Jungkook BTS Kuasai Single Digital Oricon & Tangga Lagu Global Spotify Dengan '3D'

- 2 Oktober 2023, 16:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook mendominasi tangga musik dengan single bahasa Inggris terbarunya "3D."

Jungkook BTS Mengambil alih Single Digital Oricon & Tangga Lagu Global Spotify
"Golden Maknae" saat ini sedang membuat heboh di dunia musik!

Pada tanggal 30 September, Jungkook secara resmi debut di peringkat pertama tangga lagu digital harian Oricon dengan lagu terbarunya "3D" (feat. Jack Harlow). Menurut sumber, chart tersebut bertanggal 29 September, tanggal yang sama ketika "3D" dirilis.

Jungkook juga menindaklanjuti entri di luar tangga lagu Oricon. Di Spotify, "3D" mengumpulkan total 6.328.084 streaming pada hari pertama. Hal ini menyebabkan lagu tersebut membuat entri pertamanya di tangga lagu Lagu Top Global di No. 3.

Baca Juga: Hyeongjun CRAVITY Akhirnya Bertemu Influencer Doppelganger — Tapi Mengapa Reaksinya Beragam?

Sementara itu, Jungkook juga menorehkan prestasi impresif di iTunes. Pada tanggal 30 September, Jungkook mengamankan tempat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 100 wilayah berbeda di seluruh dunia dengan "3D." Ini termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan banyak lagi.

Selain lagu utama, versi instrumental dan alternatif dari "3D" juga meraih posisi No. 2 dan No. 3. Pada tanggal 2 Oktober, video klip untuk "3D" saat ini berisi 20.516.773 penayangan di YouTube, menunjukkan pengaruh global Jungkook yang tak tertandingi.

Popularitas Jungkook melampaui tangga musik, karena sang idol telah merilis banyak video untuk mempromosikan single digital barunya.

Jungkook BTS Rilis Video Dance Energik untuk '3D' bersama Jam Republic
Pada tanggal 1 Oktober, maknae ini membuat semua orang terkesima dengan video koreografinya yang penuh semangat yang menampilkan kru tari internasional dan kontestan "Street Woman Fighter 2" Jam Republic.

Baca Juga: G-Dragon Menggoda Potensi Kolaborasi Dengan Warner Records Dengan Foto Cryptic Billboard

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah