Petunjuk Di Instagram Mengisyaratkan G-Dragon Secara Resmi Telah Pindah Manajemen Baru

- 2 Oktober 2023, 12:05 WIB
G-Dragon BIG BANG
G-Dragon BIG BANG /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dengan pembaruan terbaru di Instagram G-Dragon BIGBANG, penggemar percaya superstar internasional itu telah mengisyaratkan kepindahannya ke manajemen baru.

Kembali pada bulan Juni 2023, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa kontrak eksklusif G-Dragon telah berakhir. Tidak ada informasi tambahan yang tersedia, yaitu, sampai sekarang.

“Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir pada saat ini. Namun, kami sedang bekerja untuk membahas perjanjian terpisah untuk beberapa kegiatannya yang lain, seperti iklan.

Kami akan membahas penambahan kontrak terpisah ketika dia melanjutkan kegiatan musiknya, dan kami akan memberikan dukungan penuh kami.” Kata YG Entertaiment

Baca Juga: Ikut Merayakan Ulang Tahun Idol K-Pop Ternyata Memicu Bahaya Dan Rasis !

Dalam pembaruan tujuh bagian, G-Dragon menyertakan gambar pembacaan papan digital, "Syerang G-Dragon."

Setelah pembaruan, penggemar K-Pop mulai mengedarkan gambar papan digital yang sama dari Warner Records. Tanda bertuliskan, "Warner Records Welcomes G-Dragon," dengan gambarnya di sebelah teks.

Foto-foto tersebut telah menyebar secara online untuk sementara waktu; Oleh karena itu, penggemar sekarang yakin bahwa G-Dragon "mengkonfirmasi" kesepakatan dengan Warner Records melalui versinya dari gambar yang sama.

Beberapa berpendapat bahwa itu "bisa jadi itu sebuah kunjungan," tetapi sebagian besar berharap itu adalah rumah barunya yang manis.

Baca Juga: Orang Ini Adalah Alasan Mengapa Penampilan Terakhir Crazy Horse Lisa BLACKPINK Di Tunda

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x