HEBOH! Jungkook BTS Terjebak Rumor Pacaran di Tengah Video Ini, ARMY Bantah Spekulasi!

- 2 Oktober 2023, 12:01 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di komunitas online dan SNS, Jungkook BTS terlibat dalam rumor kencan setelah video seorang pria memeluk seorang gadis di dalam apartemen menjadi viral.

Alhasil, para ARMY (fandom) mengungkap “kebenaran” di baliknya. Jungkook BTS Dikabarkan Menjadi Pria dalam Video Viral + Spekulasi Kencan pun Terjadi

Beredar video viral di Weibo, memperlihatkan seorang pria sedang memeluk mesra seorang wanita di dalam sebuah apartemen. Video tersebut diambil oleh sasaeng dari Brunnen Cheongdam, sebuah kompleks swasta kelas atas dengan 3 hingga 4 unit per bangunan.

Bersamaan dengan klip tersebut, rumor juga menyebutkan bahwa pria dalam video buram tersebut tidak lain adalah superstar global Jungkook BTS.

Baca Juga: Jungkook BTS Dan Victoria Monet Akan Segera Berkolaborasi? Inilah Mengapa Penggemar Berpikir Demikian

Salah satu "bukti"nya adalah gaya rambut panjang sang idola, yang ia miliki pada awal tahun 2023.

Dalam video tersebut terlihat seekor anjing berwarna hitam, dan karena Jungkook memiliki seekor anjing Doberman bernama Bam, spekulasi bahwa itu adalah sang idol semakin menguat.

Terakhir, para penggemar, khususnya netizen Tiongkok, menganalisis bagaimana video tersebut cocok dengan apartemen Jungkook, dari jendela dan furniturnya. Sofa dan lampu berubah warna yang sering terlihat di apartemen Jungkook selama siaran langsungnya juga menjadi sorotan.

Alhasil, Jungkook pun terlibat skandal kencan dengan wanita yang lebih muda, yang identitasnya belum terkonfirmasi.

Baca Juga: RIIZE Mengungkapkan Momen Candid & Keterampilan Berpose Menakjubkan Dalam Pemotretan 'W Korea'— Wajib Ditonton

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x