Menakjubkan! Penampilan 'Chic' Anggota TXT Membuat MOA Memukau— Inilah Alasannya!

- 1 Oktober 2023, 15:59 WIB
Penampilan 'Chic' Anggota TXT Membuat MOA Memukau— Inilah Alasannya!
Penampilan 'Chic' Anggota TXT Membuat MOA Memukau— Inilah Alasannya! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - TXT sekali lagi merebut hati MOA (fanbase setia mereka) dengan transformasi menakjubkan mereka dalam foto teaser terbaru untuk album penuh ketiga mereka yang akan datang, ‘The Name Chapter: Freefall.’

Dalam tampilan gaya dan karisma yang luar biasa, kwintet berbakat ini menampilkan bakat visual mereka yang unik, membuat para penggemar sangat bersemangat dan menantikan saat mereka menantikan perilisan album.

Gambar teaser baru ini memberikan gambaran sekilas yang menggoda tentang konsep album ketiga, menegaskan kembali reputasi TXT dalam menghadirkan estetika yang konsisten dan menawan.

Foto Teaser Terbaru TXT Picu Kehebohan Penggemar Saat MOA Berbagi Kekaguman Mereka

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS Mendominasi Tangga Lagu Dengan '3D': No.1 di Oricon & No.3 di Spotify!

MOA, yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghujani TXT dengan cinta, banyak berkomentar tentang foto teaser sensasional ini:

Salah satu MOA dengan bercanda mengakui, "Saya tidak cemburu pada anjing. Saya tidak iri pada anjing. Saya tidak...," menyinggung pesona tak terbantahkan para anggota yang bahkan melebihi anjing peliharaannya yang menggemaskan.

Penggemar antusias lainnya berkata, "Saya tidak akan berbohong tetapi foto konsep MELONCHOLY sangat funky dan keren... riasannya tepat, dan pakaiannya gila," menyoroti pendekatan fashion-forward grup tersebut terhadap konsep visual mereka.

Salah satu MOA yang sangat setia berusaha sekuat tenaga, menyatakan:

Baca Juga: Dikritik! Taemin SHINee Bungkam Soal Kontroversi 'Colorist' Dengan Minho— 'Minimal Minta Maaf'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x