Daebak! Jungkook BTS Mendominasi Tangga Lagu Dengan '3D': No.1 di Oricon & No.3 di Spotify!

- 1 Oktober 2023, 15:56 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota Jungkook BTS, menyapu dunia musik global dengan single barunya "3D (feat. Jack Harlow)."

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh Oricon Jepang pada tanggal 29 September, setelah dirilis pada tanggal 30 bulan sebelumnya, "3D" milik Jungkook mengamankan posisi teratas di 'Daily Digital Single Ranking' dengan 15.519 unduhan.

Selain itu, "3D" juga membuat entri yang mengesankan di chart terbaru Spotify (tanggal 29 September), mengamankan posisi ke-3 di "Lagu Top Harian Global" dengan 6.328.084 streaming.

Mengingat perilisan sebelumnya 'Seven (feat. Latto)' pada tanggal 14 Juli mempertahankan posisi bertahan lama di puncak,

Baca Juga: Dikritik! Taemin SHINee Bungkam Soal Kontroversi 'Colorist' Dengan Minho— 'Minimal Minta Maaf'

Jungkook telah memperkuat statusnya sebagai "Bintang Pop Global" dengan berturut-turut menempatkan dua lagu solo di peringkat teratas tangga lagu tersebut. "Lagu Top Harian Global".

Terutama mengingat bahwa "Seven" tidak hanya mendominasi 'Daily Top Songs Global' tetapi juga chart "Weekly Top Songs Global", ada antisipasi yang tinggi untuk melihat apakah "3D" akan mengikuti jejak 'Seven dan menjadi "Global Mega Hit Song" lainnya. ."

"3D" menonjol dengan suara jadulnya, yang berakar pada hip-hop dan dance pertengahan tahun 2000-an.

Lagu ini melampaui dimensi ke-1 dan ke-2, mengungkapkan keinginan untuk bertemu langsung dengan 'kamu' di dimensi ke-3 dan menyampaikan pesan untuk selalu ingin bersama sebagai 'kita'.

Baca Juga: Gembong K-Pop: Citra BLACKPINK Diperhatikan Di Tengah Pertunjukan Kontroversial 'Crazy Horse'!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah