Apa Yang Terjadi Dengan BLACKPINK? Citra Grup Picu Kekhawatiran Setelah Lisa, Masalah 'Panggung Cabul' Jennie!

- 1 Oktober 2023, 12:06 WIB
Jennie dan Lisa
Jennie dan Lisa /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah penampilan R-19 Jennie dan Lisa, terdapat kekhawatiran yang meningkat tentang bagaimana hal ini akan memengaruhi citra BLACKPINK sebagai bintang global.

Menyusul penampilan Jennie di acara HBO "The Idol" yang berakhir lebih awal di tengah kritik karena "kecabulan" dan "kata-kata kotor", Lisa menambah kekecewaan warga Korea setelah ia tampil di Crazy Horse de Paris, sebuah pertunjukan seni telanjang.

Sebelumnya pada bulan Juni, Jennie akhirnya melakukan debut yang ditunggu-tunggu sebagai aktris melalui "The Idol" yang dibintangi bersama Lily-Rose Depp dan The Weeknd.

Sayangnya, film tersebut tidak berakhir dengan baik bagi sang idol karena setelah dirilis, film tersebut mendapat ulasan negatif untuk adegan cabul yang berlebihan seperti paparan tubuh dan adegan ranjang.

Baca Juga: 3D Jungkook BTS Menghadapi Reaksi Atas Liriknya Yang Kontroversial— Apakah Jack Harlow Bertindak Terlalu Jauh?

Jennie khususnya menimbulkan kontroversi sensasionalisme yang besar setelah menampilkan koreografi yang tidak biasa yang mengingatkan pada aktivitas seksual dengan penari pria sambil mengenakan atasan bra dan hot pants dalam drama tersebut.

Sejak saat itu, persepsi negatif terhadap drama dan idol tersebut terus berlanjut hingga diumumkan bahwa serial tersebut akan berakhir lebih awal dari yang dijadwalkan.

Meski masih ada netizen dan penggemar yang masih belum move on dari isu ini, Lisa kembali menimbulkan perdebatan setelah ia bergabung dengan Crazy Horse, sebuah acara kabaret dewasa asal Paris.

Karena pertunjukannya berfokus pada penari wanita yang melakukan rutinitas mereka dengan kostum sensasional atau bahkan telanjang, Lisa yang terlihat mengenakan bikini hanya setelah penampilan hari pertamanya menarik perhatian para penggemar

Baca Juga: Tindakan Berani Hyoyeon Melawan Haters: Apa Yang Dia Lakukan Agar Tetap Kuat dan Fokus?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x