Tindakan Berani Hyoyeon Melawan Haters: Apa Yang Dia Lakukan Agar Tetap Kuat dan Fokus?

- 30 September 2023, 15:13 WIB
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Cosmopolitan, Hyoyeon SNSD membuka tentang pengalamannya menghadapi hal-hal negatif di dunia maya dan bagaimana dia mengatasi stres yang timbul karena berurusan dengan para haters.

Meskipun menjadi bagian dari salah satu girl grup paling ikonik di generasi ke-2, Hyoyeon mengungkapkan bahwa dia menghadapi banyak kebencian selama masa-masa awalnya di industri ini.

Hyoyeon, yang dikenal karena kehadirannya yang karismatik dan kecantikannya, berbagi bahwa dia tidak selalu merasa mudah untuk mempertahankan watak cerianya.

Dia beralih ke olahraga sebagai cara untuk melawan stres dan hal-hal negatif yang sering menyertai kehidupan selebriti. Dia menggambarkan rutinitasnya yang ketat, termasuk bangun pagi untuk berlari di tepi Sungai Han, mengamati alam, dan menjaga pandangan positif.

Baca Juga: Mengejutkan! Rahasia Masa Lalu 'Militer' Lisa BLACKPINK Terungkap di 'BORN PINK'— Inilah Kisah Luar Biasa

Berkaca pada perjuangan awalnya, Hyoyeon mengakui bahwa dunia ketenaran terkadang membuat seseorang meragukan dirinya sendiri.

Dia mengenang saat ketika dia percaya bahwa dia hanya akan menerima cinta dari para penggemarnya, namun sebaliknya, dia malah mendapatkan rentetan komentar yang menyakitkan.

Sebelumnya, saya benar-benar menghindarinya dan tidak melihatnya. Sampai-sampai saya tidak memantau diri saya sendiri. Tapi sekarang ketika saya melihat mereka, saya hanya berpikir,

"Jika mereka menulis komentar seperti itu, mereka mungkin tidak punya teman." Sebenarnya, aku bukan orang yang penurut, jadi aku bahkan ingin memandang mereka dengan berapi-api dan mengutuk mereka, seperti yang mereka lakukan padaku.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Membuat Heboh di 'Crazy Horse' Prancis Dan Menggoda Di Hari ke-2!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x