Heboh! Shawol Internasional Dikritik Karena 'Terlalu Sensitif' di Tengah Isu Colorist SHINee!

- 30 September 2023, 12:00 WIB
Taemin SHINee, Minho, Key
Taemin SHINee, Minho, Key /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Menyusul tuduhan bahwa Taemin SHINee dan Key melontarkan komentar berwarna kepada Minho, netizen Korea dan K-shawol mengkritik penggemar asing karena "terlalu sensitif".

Shawol Internasional Memanggil Taemin SHINee & Key atas Komentar Colorist kepada Minho, Sebelumnya, saluran YouTube SHINee mengupdate reality show grup, "SHINee.ing," yang menampilkan tiga anggota aktif Key, Minho dan Taemin.

Saat berbicara tentang apa yang harus mereka lakukan selanjutnya dalam acara mereka, Minho menyarankan bermain golf bersama hanya untuk mendapatkan penolakan dari rekan anggotanya.

Selain berbagai alasan, Taemin juga menekankan bahwa dia hanya bisa melihat putihnya mata dan mulut Minho setelah memiliki "kulit kecokelatan" karena bermain golf,

Baca Juga: Tindakan Kontroversial Rose BLACKPINK & Jisoo di Crazy Horse Picu Kemarahan Knetz— Inilah Alasannya !

sementara Key juga mengolok-oloknya dengan menunjukkan bagaimana dia tidak akan bisa melihat. dia pada malam hari karena kulitnya yang kecokelatan.

Saat video tersebut diunggah, para shawol internasional (fandom) dengan cepat menegur kedua idol tersebut atas ucapan mereka kepada Minho, dan mencoba mendidik dan memberi tahu mereka melalui SNS dan Bubble bahwa mereka sedang melakukan pewarna.

Akibatnya, staf mengedit bagian kontroversial tersebut, yang membuat penggemar semakin marah karena tidak membiarkan Key dan Taemin bertanggung jawab atas apa yang mereka katakan dan belajar dari kesalahan mereka.

K-Shawol Mengangkat Alis Terhadap Shawol Asing karena 'Membebani Terlalu Banyak' pada Pernyataan Key & Taemin
Meskipun penggemar luar negeri melihat ini sebagai masalah besar yang harus diatasi daripada dilupakan, K-shawol dan netizen memiliki pendapat berbeda.

Baca Juga: Kontroversia! Foto Crazy Horse Lisa BLACKPINK Yang 'Bocor' Memicu Kemarahan Knetz

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah